Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenpan & RB tahun 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS KemenPAN 2014 - Kalau anda adalah orang yang melek internet maka pastu sudah mengenal lebih dalam mengenai instansi yang satu ini yaitu Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Mereka adalah instansi pusat yang mengurusi rekrutmen calon pegawai negeri sipil seluruh instansi atau kata lainnya sebagai panitia seleksi nasenal (panselnas).

Namun sayangnya beberapa kejadian sempat membuat kening kita berkerut beberapa waktu yang lalu, mulai dari penundaan penerimaan CPNS hingga penggunaan sistem satu NIK satu instansi yang menjegal banyak orang untuk menjadi pegawai negeri di instansi favorit mereka. Ini penting karena banyak korban gara-gara kebijakan ini. Pemerintah harus mengevaluasi  total seluruh rangkaian dan prosedur penerimaan ASN tahun ini agar kedepannya lebih baik lagi.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenpan & RB tahun 2014

Khusus untuk hasil seleksi berkas CPNS Kemenpan & RB tahun 2014, ternyata dari total 6.528 pendaftar online CPNS Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), hanya 119 orang yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan dapat mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Anda bisa lihat sendiri apa yang terjadi di sini, kita tidak boleh berprasangka buruk tapi nyatanya hanya demikian yang masuk ke tahap berikutnya. Tinggal anda sendiri yang menilai apa yang terjadi di proses verifikasi berkas oleh para panitia.

Selanjutnya karena mungkin informasi ini sudah agak terlambat dan tes kompetensi dasar sudah dimulai hari ini di lingkup Kemenpan RB. Informasi lebih jelas bisa anda baca di rekrutmen.menpan.go.id atau lihat di http://www.menpan.go.id/berita-terkini/110-berita-cpns-2014/2737-hanya-119-pelamar-cpns-panrb-lolos-seleksi-administrasi.

Agar teman-teman yang sudah lolos tidak terkaget-kaget dengan persyaratan yang harus dipenuhi di tes selanjutnya karena menggunakan passing grade supaya bisa maju ke TKB, silahkan disimak juga ambang batas kelulusan TKD CPNS 2014. Kalau bisa dapat nilai minimal yang disyaratkan anda punya peluang lolos dengan catatan bersaing dengan cara di ranking lagi yang paling tinggi nilainy ayang lolos.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenpan & RB tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar