Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Padang 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Padang 2014 - Bersama dengan beberapa kota besar lainnya yang menjadi ibukota provinsi, Pemkot Padang jugatelah menutup proses pendaftaran calon pegawai negeri sipil yang mereka buka beberapa pekan yang lalu.

Kini pihak panitia sedang melakukan verifikasi berkas dan mempersiapkan daftar nama-nama yang dinyatakan lolos seleksi administrasi. Persyaratannya sudah jelas pada saat anda mendaftar di portal panselnas yang lalu. Jadi kalau merasa telah mengirimkan surat lamaran dalam amplop sesuai dengan yang diminta panitia maka pastinya ada peluang untuk lolos. Tapi ingat bahwa lengkap saja tidak cukup karena akan diranking lagi sesuai standar yang ditetapkan pihak panselnas.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Padang 2014

Selanjutnya untuk teman-teman yang hingga detik ini masih bingung bagaimana cara melihat kelulusan anda, caranya cukup mudah. Cukup kunjungi website resmi BKD setempat atau datang langsung di kantornya untuk menanyakan. Atau kalau mau lebih mudah lagi yaitu dengan login ke situs sscn.bkn.go.id dengan menggunakan username dan pasword yang anda pakai saat mendaftar. Itulah sedikit informasi mengenai pengumuman hasil seleksi berkas CPNS Pemkot Padang 2014.

Kalaupun nati sudah ada data jelas yang diumumkan pasti tim be-Kerja akan menyajikannya untuk anda melalui blog ini. Jadi anda tinggal klik tautannya untuk download informasinya, yang pasti hingga posting ini diterbitkan belum ada kabar atau berita yang dimuat di website resmi pihak Pemko Padang di http://www.padang.go.id/.

Beberapa daerah yang sedang menunggu hasl verifikasi berkas juga masih terus dipantau. Salah satunya adalah hasil seleksi administrasi CPNS Bandung 2014 yang peminatny atahun ini lumayan banyak. Mungkin ada teman atau kerabat anda yang pernah mendaftar di sana, silahkan dilihat kabarnya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Padang 2014

0 komentar:

Posting Komentar