Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Oktober 2014

Advertisement

Lowongan Kerja Bank Danamon Oktober 2014 - Sibuk mengurus pendaftara CPNS membuat banyak orang lupa untuk mempersiapkan diri jika gagal dalam tahapan seleksi menjadi abdi negara tersebut. Salah satu yang sangat baik anda coba adalah mengajukan lamaran ke institusi perbankan.

Prospek kerja di Bank Danamon cukup bagus juga, walaupun sebenarnya bank ini bukanlah sebuah BUMN seperti BNI, BRI atau Mandiri. Dari sisi jumlah nasabah jug atak sebesar ketiga bank plat merah tadi. hanya saja Danamon punya strategi bisnis berbeda dari yang lainnya yang melakukan penetrasi masuk ke jalur pembiayaan atau permodalan.

Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Oktober 2014

Bulan ini ada rekrutmen karyawan Bank Danamon terbaru Oktober 2014, mungkin anda tertarik untuk bergabung bersama mereka. Peluang karir tersebut ditujukanbagi profesional muda yang ingin bergabung bersama Danamon dalam Tim Retail Banking sebagai Personal Banking Officer. Silahkan lihat job deskripsi dan persyaratannya di bawah ini.

Deskripsi Pekerjaan :
  • Memastikan pencapaian target penjualan
  • Menjaga hubungan baik dengan nasabah
  • Mengakuisisi nasabah baru
  • Memberikan saran produk yang tepat kepada nasabah
Persyaratan :
Pendidikan S1, min IPK  2.75
Usia maksimal 30 tahun
Berorientasi pada target
Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik

Cukup ringan persyaratan dalam penerimaan pegawai baru Bank Danmon bulan Oktober 2014 di atas. Silahkan kirimkan lamaran anda beserta Curriculum Vitae dan pas foto terbaru dengan mencantumkan kode posisi di subyek e-mail ke: tri.retnoprihastuti@danamon.co.id atau anda juga kirim melalui surat ke :

HR Retail Banking
Plaza Kuningan  Menara Utara , Lt. 7
Jl. HR Rasuna  Said  Kav. C 11-14
Jakarta  12940

Bukan hanya Danamon yang membuka peluang bekerja di bulan ini, ada juga informasi rekrutmen karyawan BRI terbaru Oktober 2014 yang bisa anda coba, bahkan jumlah yang diterima di bank BUMN tersbut akan lebih banyak dan itu bisa jadi peluang bagus bagi anda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Oktober 2014

0 komentar:

Posting Komentar