Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Pemkot Makassar 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Pemkot Makassar 2014 - Teman-teman yangs udah lama menunggu datangnya pelaksanaan tes kompetensi dasar dengan menggunakan sistem CAT tentu merasa bahagia telah mengikutinya di kantor Badan Kepegawai Negara Regional IV Makassar akhir bulan ini.

Jadwalnya memang tidak bersamaan karena digelar dalam beberapa sesi, apalagi banyak instansi lain juga yang menunggu giliran untuk menggunakan lab Computer Assisted Test milik BKN jadi semuanya bertahap dan melalui proses panjang. Demikian juga dengan hasil skor yang anda peroleh akan diumumkan bergiliran dengan instansi lain yangs udah lebih dahulu menggelar ujian CAT.

Hasil TKD CPNS Pemkot Makassar 2014

Pengalamana ikut ujian CAT tentu akan sangat bermanfaat bagi anda, apalagi yang baru mengikuti seleksi penerimaan menjadi abdi negara tahun ini. Tahun-tahun sebelumnya kota daeng hanya menggunakan metode ujian dengan menggunakan Lembar Jawaban Komputer. Agar anda tidak penasaran menantikan kepastian lulus, maka perlu untuk terus memantau hasil tes kompetensi dasar CPNS kota Makassar 2014 di website resmi pihak Badan Kepegawaian Daerah dengan alamat http://www.bkdmakassar.com.

Dalam portal resmi tersebut akan dirilis pengumuman yang lengkap mengenai daftar nama-nama yang lulus jadi PNS tahun 2014 di Makassar lengkap dengan skor nila CAT yang diperoleh masing-masing peserta. Berdasarkan informasi yang kami peroleh, ternyata ada ribuan orang yang mengajukan surat lamaran di lingkungan Pemko Makassar, ini tentu akan memberatkan bagi anda yang kemampuannya pas-pasan. Tak ada celah pula untuk main sogok karena seleksi penerimaan tahun ini berjalan sangat transparan. Anda bisa laporkan kecurangan ke pihak panselnas melalui kontak yang tersedia di panselnas.menpan.go.id.

Kalau teman-teman tiap hari membuka web resmi di atas tapi belum mendapat pengumuman, silahkan coba bertanya ke pihak panitia lokal dengan mendatangi kantor BKD di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.2 Makassar, atau hubungi pegawai di sana dengan nomor telepon (0411) 361-8235, 362-2357 atau tanyakan melalui email berikut info@bkdmakassar.com.

Pengumuman kelulusan CPNS Kota Makassar 2014 memang jadi topik utama kita di sini, namun tak ada salahnya kalu kita coba mengintip hasil seleksi dari instansi lain. Ada instansi pusat yang punya pelamar cukup banyak yang sampai puluhan ribu, silahkan intip hasil TKD CPNS BNN 2014. Mungkin ada kerabat atau teman seperjuangan anda yang juga ikut di sana. Tahun ini benar-benar menjadi sesuatu yang berbeda dalam pendaftarn menjadi aparat negara karena berlangsung terbukan dan bisa diulas oleh media.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Pemkot Makassar 2014

0 komentar:

Posting Komentar