Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kota Mataram 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Mataram 2014 - Hanya berselang beberapa hari setelah tanggal penutupan pendaftaran secara online dan pengiriman surat lamaran melalui pos, kini daftar nama-nama yang lolos verifikasi berkas oleh pihak panselnas telah diumumkan secara resmi di website pemkot.

Tahun ini pihak pemerintah kota Mataram mendapat alokasi formasi sebanyak 59 orang, hal tersebut tentu menarik bagi banyak lulusan sarjana baik yang berdomisili di Mataram maupun yang berasal dari luar kota. Walaupun jumlah yang ingin diterima menjadi aparatur sipil negara baru cukup sedikit tapi itu adalah peluang emas bagi mereka yang bercita-cita menjadi ASN. Jika anda salah satunya yang pernah berniat dan telah mengirim berkas surat lamaran secara lengkap sesuai persyaratan, maka peluang untuk lolos masuk ke tes kompetensi dasar tentunya akan terbuka lebar.

Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kota Mataram 2014

Coba dulu anda simak hasil seleksi berkas CPNS Pemkot Mataram tahun 2014, perhatikan daftar nama-nama peserta yang tertera karena itulah yang berhak ikut TKD dengan sistem CAT nantinya. Silahkan lihat DI SINI GAN DIKLIKNYA kalau mau mencari nama anda. Ada lebih dari 2.000 orang yang dinyatakan lolos administrasi dan berhak mendapatkan kartu tanda peserta ujian.

Namun mengenai jadwal pengambilan kartu tes serta pelaksanaan tes kompetensi dasar bisa anda peroleh dengan download langsung filenya DI SINI. Perhatikan persyaratannya agar anda dimudahkan dalam proses mengambil kartu ujian tersebut, untuk jadwal tesnya akan tertera pada kartu ujian yang anda peroleh. Info selengkapnya bisa anda intip melalui website resmi pemkot di http://mataramkota.go.id/.

Pekan ini ada banyak instansi daerah yang telah mengumumkan hasil verifikasi berkasnya, ada pula info mengenai hasil seleksi administrasi CPNS Pemkot Depok 2014 yang bisa anda intip. Mungkin ini bisa jadi referensi anda kalau ingin mendaftar lagi menjadi abdi negara tahun depan. Tapi semoga saja anda sudah lulus tahun ini sehingga tak repot lagi mencari pekerjaan kesana dan kemari.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kota Mataram 2014

0 komentar:

Posting Komentar