Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administras CPNS Kota Depok 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administras CPNS Kota Depok 2014 - Sebagai salah satu kawasan yang masuk dalam sistem perkotaan metropolitan Jabodetabek, wilayah daerah ini akan dipadati penduduk dan akan muncul banyak persoalan yang siap dihadapai oleh para calon pegawai negeri sipil baru nantinya.

Teman-teman yang mampir di sini pasti ingin memperoleh kejelasan mengenai informasi siapa saja yang ada dalam daftar nama-nama yang lulus verifikasi berkas oleh panitia. Kita ketahui bersama bahwa penerimaan CPNS di lingkungan kota Depok tahun ini digelar pada tanggal 16 September sampai dengan 1 Oktober yang lalu. Banyak yang ikut mengajukan lamaran, mungkin mencapai puluhan ribu sebab dalam situs resmi pemkot saja ada 20 ribu lebih yang membuka informasi tersebut.

Hasil Seleksi Administras CPNS Kota Depok 2014

Yakinlah kalau semua persyaratan yang disyaratkan dipenuhi dengan benar maka peluang anda untuk terdapat dalam hasil seleksi berkas CPNS Pemkot Depok tahun 2014 cukup terbuka lebar. Kalaupun harus diranking oleh panitia maka yang terbawah saja yang akan tereliminasi dari persaingan. Biasanya panitia akan melihat siapa yang akreditasi kampusnya tertinggi, kemudian melihat nilai IPK, selanjutnya siapa yang berkasnya rapi dan terakhir bisa juga menggunakan metode siapa yang tercepat mengirim surat lamaran. Itu beberapa urutan parameter yang digunakan dalam seleksi berkas.

Selanjutnya kalau teman-teman mau melihat pengumumannya, silahkan terus memantau di situs resmi pihak Badan Kepegewaian Daerah pemerintahan kota Depok yaitu di http://bkd.depok.go.id/home atau anda bisa login ke situs sscn.bkn.go.id kemudian cek kartu ujian. kalau anda lulus maka akan muncul tombol cetak kartu ujian, namun kalau gagal juga akan ada pemberitahuan bahwa anda gagal dalam seleksi adminsitrasi. Sampai saat ini belum ada info jelas mengenai jadwal pengambilan kartu tanda peserta ujian CPNS kota Depok, namun jadwal TKD sudah dirilis di situs panselnas bahwa akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2014. Jangan lupa lihat nama-nama yang lulus berkas administrasi DI SINI GAN.

Jika anda dinyatakan lulus pada saat pengumuman nanti dikeluarkan atau dirilis secara resmi, maka siapkan segera berkas yang diperlukan. Biasanya panitia akan meminta untuk memperlihatkan ijazah dan traskrip nila, KTP serta pas foto pada saat pengambilan kartu tanda peserta ujian. Kemudian mengenai jadwal tes kompetensi dasar atau TKD dengan menggunakan sistem CAT akan tertera pada kartu tes yang anda peroleh nanti. Silahkan lihat passing grade kelulusan CPNS 2014 yang terbaru agar anda lebih memahami cara lulus menjadi abdi negara tahun ini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administras CPNS Kota Depok 2014

0 komentar:

Posting Komentar