Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Passing Grade Kelulusan CPNS 2014 Naik

Advertisement

Passing Grade Kelulusan CPNS 2014 Naik - Kalau tahun lalu banyak yang tak mampu melalui fase tes kompetensi dasar gara-gara tidak memenuhi persyaratan ambang batas nilai minimum yang harus dicapai maka tahun ini sepertinya akan lebih banyak lagi yang harus gagal di fase TKD dengan sistem CAT.

Kalau sebelumnya kita telah mempublikasikan passing grade CPNS tahun 2014 dengan nilai yang sama dengan tahun lalu maka disini kita akan kabarkan kalau sudah terjadi kenaikan yang ditetapkan pemerintah dalam hal ini pihak panitia seleksi nasional yang dikendalikan Kementerian PAN dan RB.

Agar lebih jelas perbedaan passing grade kelulusan CPNS 2013 dengan yang sekarang, silahkan lihat dua gambar di bawah.

Passing Grade CPNS 2013

Passing Grade Kelulusan CPNS 2014 Naik
Passing Grade CPNS 2014
Dari perbandingan dalam daftar tabel nilai ambang kelulusan CPNS 2014 terbaru dan tahun sebelumnya di atas, kita melihat kalau Tes Karakteristik Pribadi yang dinaikkan standarnya. Sedangkan Tes Intelegensia Umum dan Tes Wawasan Kebangsaan tetap saja.

Teman-teman yang sudah menjalani tes kompetensi dasar dan merasa gagal memenuhi target sesuai standar nilai yang ditetapkan di atas, jangan berkecil hati. Tapi bagi yang belum menjalani ujian TKD dengan sistem CAT, usahakan anda bisa melampaui passing grade TKD CPNS 2014 yang telah dinaikkan pemerintah yang pengumuman resminya bisa anda lihat di http://menpan.go.id/berita-terkini/110-berita-cpns-2014/2743-passing-grade-kelulusan-cpns-naik. Semoga saja semuanya bisa sukses dan mampu menunjukka jati diri anda yang sebenarnya sebagai abdi negara.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Passing Grade Kelulusan CPNS 2014 Naik

0 komentar:

Posting Komentar