Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kota Palopo 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Palopo 2014 - Teman-teman yang pernah mengirim surat lamaran kerja ke panitia lokal atau BKD pemerintah kota Palopo beberapa hari yang lalu mungkin sekarang sedang was-was menunggu kepastian lolos verifikasi atau tidak.

Banyak yang sudah mencari informasi di internet mengenai hal ini tapi karena pihak Pemkot belum memiliki website khusus maka kami dari tim kabargue.com akan membantu anda dalam mencari data daftar nama-nama yang lolos seleksi administrasi pada penerimaan CPNS pemkot Palopo tahun 2014.

Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kota Palopo 2014

Pengiriman berkas lamaran memang sudah berlalu sekitar dua pekan yang lalu, namun masalahnya sekarang ada beberapa pelamar yang bingung mencari informasi selanjutnya. Ada sedikit informasi bahwa bagi yang ingin melihat kelulusan administrasi bisa login ke website ssc.bkn.go.id dengan username dan pasword yang dipakai pada saat mendaftar. Selanjutnya anda juga boleh memantau hasil seleksi berkas CPNS Pemkot Palopo 2014 melalui portal resmi milik mereka di http://www.palopokota.go.id/.

Apa yang anda alami sebenarnya sama dengan teman-teman yang mengajukan lamaran di Kota Makasssar, namun merek alebih beruntung karena pihak pemerintahan di kota daeng punya sistem informasi yang jauh lebih baik dan tertata rapi. Adan bisa mengintip hasil seleksi administrasi CPNS Kota Makassar 2014 jika ingin membandingkannya.

Sekarang tak ada lagi waktu untuk membandingkan atau mengkritisi, persiapkan diri anda dengan menambah waktu dan jam belajar. Cari referensi serta kisi-kisi soal CPNS tahun 2014 yang menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Tes). Jangan sampai pada saat hari ujian nanti anda kebingungan sendiri di depan meja.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kota Palopo 2014

0 komentar:

Posting Komentar