Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kota Makassar 2014

Advertisement

Pengumuman Hasil Seleksi Berkas CPNS Makassar 2014 - Inilah yang paling ditunggu oleh ribuan pendaftar dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini di lingkup pemerintahan kota daeng yang baru dipimpin oleh walikota yang baru terpilih.

Sejak bulan Agustus yang lalu dalam pendaftaran CPNS yang digelar, ada ribuan peserta yang mengajukan lamaran dan mengirim berkas sesuai persyaratan yang diumumkan dan selanjutnya berkas-berkas tersebut masuk dalam tahapan seleksi administrasi yang hasilnya segera kita ketahui dalam waktu dekat ini. Khusus untuk hasil seleksi administrasi CPNS Pemkot Makassar 2014 akan kita lihat di sejumlah media salah satunya yaitu di website resmi pihak pemkot sendiri.

Namun karena jumlah pengunjung yang ingin melihat daftar nama yang lulus seleksi administrasi CPNS Kota Makassar tahun 2014 cukup banyak maka kami dari jajaran admin be-kerja.blogspot juga menyediakan tempat untuk menampilkan link dowload daftar nama yang lolos berkas. Anda tidak perlu ragu akan daftarnya karena kami ambil dari sumber terpercaya.

Silahkan adan klik pada tautan berikut untuk melihat nama-nama yang lolos berkas pendaftaran CPNS Makassar 2014. Jika belum ada link maka itu artinya belum ada pengumuman resmi dan begitu pula sebaliknya kalau sudah ada link berarti sudah keluar pengumumannya yang mana anda selanjutnya bersiap untuk ikut tes kompetensi dasar yang digelar di alamat kantor BKN regional 4 Makassar. Tapi kini anda bisa mencoba mencari data nama-nama yang lulus melalui website sscn.bkn.go.id dengan login akun yang pernah dipakai mendaftar atau membuka web resmi bkd kota makassar.

Bagi teman-teman yang agak kurang puas dengan data informasi yang kami sajikan di atas bisa langsung ke portal resmi pemko Makassar yaitu melalui www.makassarkota.go.id, semoga saja di portal tersebut ada info yang lebih jelas. Tapi kalau bingung dengan yang ada di sana, anda boleh kembali ke sini karena kami akan selalu update untuk informasi CPNS 2014 termasuk daftar nama yang lolos seleksi berkas pada pendaftaran CPNS Kota Makassar tahun 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kota Makassar 2014

0 komentar:

Posting Komentar