Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kota Pasuruan 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Pasuruan 2014 - Pendaftara secara online melalui situs panselnas untuk penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintahan daerah kota Pasuruan, Jawa Timur, sudah digelar dan ditutup. Kali ini daftar nama-nama yang dinyatakan lolos berkas yang akan disajikan kepada publik.

Tahun ini pemkot Pasuruan mendapatkan alokasi formasi sebanyak 65 orang dan itu menjadi magnet bagi para lulusan sarjan untuk ikut bersaing memperebutkan kursi menjadi seorang abdi negara di salah satu kota yang pernah memiliki klub sepakbola yang pernah berprestasi di kompetisi Liga Indonesia. Bukan masalah sepakbola yang akan kita bahas, itu hanya sedikit informasi tambahan untuk anda yang belum mengetahuinya.


Sekarang info utamanya adalah hasil seleksi berkas CPNS Pemkot Pasuruan tahun 2014. Di mana anda bisa melihat informasi pengumumannya? Silahkan kunjungi website resmi pemerintah setempat di http://www.pasuruankota.go.id atau anda bisa klik DI SINI GAN untuk langsung membaca berita pengumumannya.

Yang lebih rinci lagi bisa anda donwload file pengumuman hasil verifikasi administrasi CPNS Kota Pasuruan tahun 2014 melalui link di bawah :
1. Pengumuman TKD
2. Nama yang lulus administrasi dan jadwal serta tempat TKD

Cukup simpel dan informatif dari apa yang disajikan pihak badan kepegawaian daerah kota Pasuruan tersebut. Kita sebagai pelamar tentu merasa nyaman dengan kondisi seperti ini, namun jika gagal jangan langsung galau dulu karena ada kesempatan di lain waktu yang menanti anda. Silahkan lihat juga hasil seleksi administrasi CPNS Pemprov Maluku Utara 2014 untuk membandingkan sistem rekrutmen di daerah tersebut dengan daerah anda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kota Pasuruan 2014

0 komentar:

Posting Komentar