Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Aministrasi CPNS Pemprov Maluku Utara 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Aministrasi CPNS Pemprov Maluku Utara 2014 - Sebenarnya ini adalah informasi yangs udah basi karena pengumuman nama-nama yang lolos dalam verifikasi berkas yang dilakukan panitia sudah dikeluarkan sekitar seminggu yang lalu, tapi tak masalah karena mungkinmasih ada teman-teman yang membutuhkannya.

Seperti kita ketahui bahwa tahun ini panselnas memberi jatah alokasi formasi sebanyak 153 kepada pemerintah provinsi Maluku Utara atau yang disingkat Malut. Ini menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi rekan-rekan yang ada di berbagai daerah yang ada di provinsi tersebut. Cita-cita menjadi seorang abdi negara bisa anda wujudkan melalui peluang kerja seperti ini.

Hasil Seleksi Aministrasi CPNS Pemprov Maluku Utara 2014

Bagi yang telah mengirimkan surat lamaran ke meja panitia, silahkan dilihat dulu hasil seleksi berkas CPNS Pemprov Maluku Utara 2014 melalui link berikut : KLIK DI SINI GAN. Di situ sudah jelas disebutkan kapan pengambilan kartu tes, siapa saja yang namanya dinyatakan lolos ke tahapan Tes Kompetensi Dasar (KD) dengan sistem CAT, di mana lokasi tes dan jadwal pelaksanaannya.

Bagi pelamar yang tidak memenuhi syarat untuk maju ke TKD atau gagal sampai verifikasi administrasi saja juga akan dihubungi oleh panitia melalui surat, email atau telepon. Informasi tambahan bahwa pengambilan kartu tanda peserta ujian digelar pada tanggal 11 dan 12 Oktober dengan rincian bisa anda lihat di file pengumuman di atas. Sedangkan jadwal TKD sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 15 Oktober sampai dengan selesai sesuai jadwal masing-masing peserta.

Untuk teman-teman yang gagal agar jangan berkecil hati, ada sejumlah kesmepatan yang bisa anda coba. Salah satunya bulan ini ada penerimaan di salah satu bank terbesar Indonesia yaitu lowongan kerja BRI terbaru Oktober 2014. Silahkan anda mengirim lamaran secara online segera sebelum pendaftaran ditutup.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Aministrasi CPNS Pemprov Maluku Utara 2014

0 komentar:

Posting Komentar