Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kominfo 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kominfo 2014 - Kementerian Komunikasi dan Informatika sudah mengumumkan apa yang anda cari sejak beberapa hari ini yaitu data hasil verifikasi berkas yang perlu anda baca seksama karena agak berbeda dengan instansi lain.

Mengapa admin katakan demikian karena mereka dari pihak panitia tidak merilis nama yang lulus, melainkan mengumumkan bahwa diadakan verifikasi administrasi tahap kedua yang digelar tanggal 13 sampai dengan 14 Oktober 2014. Ini berarti hampir pasti kalau anda mengirim berkas dengan benar maka bisa mengikuti tes kompetensi dasar.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kominfo 2014

Intinya kalau mau lulus lagi dalam tahapan hasil seleksi berkas CPNS Kominfo 2014 silahkan datang ke meja panitia mengikuti persyaratan yang disyaratkan pada tautan berikut http://kominfo.go.id/index.php/content/detail/4197/Verifikasi+Berkas+Persyaratan+Lamaran+CPNS+Tahap+II+Kemkominfo+T.A+2014/0/pengumuman#.VDfWOVefukw atau KLIK DI SINI GAN.

Sebenarnya admin juga heran, mengapa instansi sebesar Kementerian Komunikasi dan Informasi, cara menyampaikan pengumumannya seperti ini. Agak terkesan merepotkan peserta memang tapi inilah resiko yang harus anda jalani kalau mau lulus jadi abdi negara. Dan yang lucu adalah mereka dalam website resminya menggunakan link yang agak panjang jadi terkesan susah dingat.

Apapun itu sudah menjadi hal yang nyata, mungkin teman-teman belum mengetahui kalau nilai ambang kelulusan tahun ini dinaikkan. Silahkan lihat passing grade CPNS 2014 terbaru agar anda bisa melangkah dengan mulus menuju tes kompetensi bidang yang dilaksanakan setelah TKD usai digelar dan diumumkan hasilnya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kominfo 2014

0 komentar:

Posting Komentar