Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian BUMN 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian BUMN 2014 - Menjadi semacam koordinator atau mengurusi perusahaan-perusahaan milik negara baik yang kecil maupun besar menjadikan tugas dan tanggung jawab aparatur sipil negara di lingkungan kementerian BUMN cukup tinggi dan berat.

Anda telah memilih kesempatan untuk mengajukan surat lamaran ke instansi tersebut sehingga menyatakan diri siap untuk menjalani tugas berat ke depannya. Dibutuhkan keikhlasan dari setiap abdi negara untuk menciptakan sebuah hasil yang baik bagi bangsa. Anda dituntut bekerja profesional tanpa berpihak pada kepentingan manapun kecuali kepentingan negara.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian BUMN 2014

Teman-teman yang pernah mengirim surat lamaran, silahkan anda cek hasil seleksi berkas CPNS Kementerian BUMN 2014 karena beberapa hari yang lalu sudah diumumkan di website remsi intansi yaitu di http://bumn.go.id/ atau anda bisa langsung download file pengumumannya DI SINI GAN. Ada baiknya cek segera nama-nama yang lulus karena pengambilan kartu tanda peserta ujian dengan pelaksanaan ujian tes kompetensi dasar jarak waktunya tidak terlalu jauh.

Sesuai dengan informasi pada pengumuman tersebut bahwa pengambilan kartu ujian dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 17 Oktober 2014 mendatang dengan rincian waktu berbeda setiap CPNS yang lolos. Anda diminta membawa sejumlah berkas untuk memperoleh KTPU yaitu menunjukkan ijazah, transkrip nilai dan KTP asli, serta membawa pas foto 4x6 dua lembar tapi sediakan cadangan agar tidak repot nantinya.


Adapun kepada teman-teman yang punya kerabat mendaftar di instansi lain, misalnya saja di kementerian komunikasi dan informatika bisa lihat hasil seleksi adminsitrasi CPNS kominfo tahun 2014 di blog be-KERJA. Dan kalau anda gagal lolos seleksi berkas, masih banyak infor kerja lainnya selain menjadi abdi negara.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian BUMN 2014

0 komentar:

Posting Komentar