Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkot Cimahi 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Cimahi 2014 - Setelah menunggu beberapa hari para peserta yang pernah mengirimkankan berkas surat lamaran ke panitia seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil tingkat daerah, kini bersiap melihat daftar nama-nama yang dinyatakan lolos ke tahap Tes Kompetensi Dasar.

Adapun pengumumannya sudah disampaikan melalui surat yang dikirim ke masing-masing peserta sesuai dengan alamat yang dilampirkan pada saat mendaftar. Bagi yang mendapatkan kartu tanda peserta ujian TKD maka itulah yang dinyatakan lolos verifikasi administrasi. Anda kemudian diminta mempersiapkan diri guna mengikuti tes saringan selanjutnya yang pasti akan lebih ketat dengan persaingan makin tinggi.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkot Cimahi 2014

Silahkan dilihat dulu hasil seleksi berkas CPNS Pemkot Cimahi tahun 2014, melalui dua dua data penting di bawah ini, anda wajib membacanya agar tidak melewatkan persyaratan atau informasi lainnya yang penting guna menjaga peluang anda menjadi abdi negara di kota yang berbatasana dengan Bandung tersebut.

1. Download Dokumen Data Peserta Ujian CPNS 2014 (PDF)
2. Download Dokumen Pengumuman Jadwal TKD CPNS 2014 (PDF)

File yang anda download di atas berisi daftar nama peserta ujian da jadwal pelaksanaan tes kompetensi dasar (TKD) penerimaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi, kalau nama anda tidak terdapat di dalamnya maka itu berarti anda tidak berhat ikut TKD dengan sistem CAT. Lebih rinci mengenai informasi di atas bisa anda lihat langsung di website resmi pihak pemkot di http://www.cimahikota.go.id/pengumuman/detail/93.

Pelaksanaan ujian TKD dengan sistem Computer Assisted Test akan dilaksanakan mulai tanggal 20 Oktober sampai dengan 28 Oktober 2014, lokasinya bertempat di Kampus FISIP UNPAD BANDUNG JL. Dago Utara No.25 Bandung, Jawa Barat. Teman-teman harus memperhatikan persyaratan apa saja yang mesti dibawa dan berpakaian seperti apa pada saat ujian. Ini penting agar anda tidak dieliminasi sebelum ikut tes.

Selanjutnya bagi teman-teman yang punya kerabat atau teman yang belum pernah mengajukan surat lamaran di instansi lain, bisa mengabarkan kepada mereka bahwa masih ada pemda yang membuka pendaftaran CPNS Oktober 2014. Namun khusus untuk daerah yang di daerah Jawa Barat jumlahnya satu sampai dua saja.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkot Cimahi 2014

0 komentar:

Posting Komentar