Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Instansi Daerah Yang Masih Membuka Pendaftaran CPNS Oktober 2014

Advertisement

Instansi Yang Membuka Lowongan CPNS Oktober 2014 - Ternyata hingga saat ini masih ada pemda atau pemkot bahkan pemprov yang membukan pendaftaran calon pegawai negeri sipil. HAl itu terjadi mungkin karena keterlambatan proses input data formasi ke pihak panselnas.

Pasti ini sangat menguntungkan bagi teman-teman yang belum sempat ikut dalam registrasi online di website resmi panselnas. Walaupun sebenarnya jumlah daerah yang masih bisa anda daftari ini jumlahnya sedikit dan wilayahnya mungkin jauh dari lokasi tempat anda berada. Kalau memang anda niat menjadi abdi negara maka jarak bukanlah sebuah halangan yang bisa dijadikan halangan.

Agar tidak terlambat lagi dalam mempersiapkan berkas sesuai persyaratan yang dibutuhkan, silahkan disimak daftar daerah yang masih membuka penerimaan CPNS di bulan Oktober 2014 di bawah ini :

UNIT PERCEPATAN PEMBANGUNAN PAPUA DAN PAPUA BARAT (FORMASI KHUSUS PUTRA/PUTRI PAPUA
KAB. ALOR
KAB. BEKASI
KAB. BELU
KAB. BENGKULU SELATAN
KAB. ENDE
KAB. FLORES TIMUR
KAB. HALMAHERA TIMUR
KAB. KARAWANG
KAB. KEPULAUAN TALAUD
KAB. KUPANG
KAB. MALAKA
KAB. MANGGARAI
KAB. MANGGARAI BARAT
KAB. MANGGARAI TIMUR
KAB. NAGEKEO
KAB. NGADA
KAB. NGANJUK
KAB. PESISIR SELATAN
KAB. ROTE NDAO
KAB. ROTE SIKKA
KAB. SUMBA BARAT
KAB. SUMBA BARAT DAYA
KAB. SUMBA TENGAH
KAB. SUMBA TIMUR
KAB. TIMOR TENGAH SELATAN
KABUPATEN SABU RAIJUA
KOTA KUPANG
KOTA TANGERANG
PROVINSI NTT

Selain instansi yang masih membuka pendaftaran CPNS Oktober 2014 tersebut di atas, ternyata ada beberapa pemda kabupaten atau kota yang proses penerimaan CPNS mereka masih dalam tahapan proses. Itu artinya mungkin pendaftaran baru akan dilaksanakan pada akhir bulan atau memasuki bulan November nanti. Tidak masalah karena walaupun demikian, Tes Kompetensi Dasar juga tidak akan bersamaan satu instansi dengan yang lainnya.

Untuk melihat cara pendaftaran, formasi apa saja yang dibutuhkan dan bagaimana persyaratan yang diminta, silahkan kunjungi website resmi pihak panselnas di panselnas.menpan.go.id. Adapun bagi teman-teman yang sudah mengikuti pendaftarn di isntansi lain, silahkan lihat hasil seleksi administrasi CPNS 2014. Dan bagi yang sudah mengikuti tes kompetensi dasar dengan sistem CAT atau Computer Assisted Test silahkan anda lihat hasilnya di hasil TKD CPNS 2014. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua yang berjuang untuk menjadi abdi negara melalui jalur umum.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Instansi Daerah Yang Masih Membuka Pendaftaran CPNS Oktober 2014

0 komentar:

Posting Komentar