Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkot Balikpapan 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkot Balikpapan 2014 - Sebagai ibukota dari provinsi Kalimantan Timur dan menjadi salah satu kota di Indonesia yang mengalami pertumbuhan ekonomi cukup bagus, kota Balikpapan menjadi incaran banyak pencari kerja termasuk yang ingin jadi pegawai negeri sipil.

Tahun ini ada ribuan orang yang telah mengirim surat lamaran ke panitia lokal di lingkungan pemerintahan kota Balikpapan untuk menjadi aparatur sipil negara baru. Mereka harus memenuhi persyaratan administrasi untuk bisa diloloskan ke tahapan selanjutnya yaitu tes kompetensi dasar dengan menggunakan sistem CAT atau Computer Assisted Test yang pelaksanaannya dikendalikan oleh panselnas (kemenpan rb) bersama pihak Badan Kepegewaian Negara (BKN).

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkot Balikpapan 2014

Daftar nama-nama yang dinyatakan lolos dalam hasil seleksi berkas CPNS Kota Balikpapan tahun 2014 bisa anda lihat pada tautan berikut : http://bkd.balikpapan.go.id/images/stories/Pengumuman/cpns23.pdf atau DOWNLOAD DI SINI GAN. Anda yang namanya terdapat dalam file pengumuman tersebut berhak untuk ikut TKD yang jadwalnya akan diumumkan lebih lanjut di website resmi pemko Balikpapan di http://www.balikpapan.go.id/ atau http://www.bkd.balikpapan.go.id/.

Adapun kartu tanda peserta ujian yang perlu anda pegang sebelum ikut TKD akan dikirimkan melalui PT POS Indonesia ke alamat rumah masing-masing yang dicantumkan dalam surat lamaran yang telah dikirim ke panitia. Jika belum sampai ke tangan anda H-3 sebelum pelakasanaan ujian TKD maka segera hubungi panitia CPNS Pemkot Balikpapan dengan datang ke kantor Badan Kepegawain Daerah.

Itu saja informasi pengumuman hasil verifikasi berkas CPNS kota Balikpapan yang bisa kami sampaikan yang kami peroleh dari sumber yang resmi. Semoga anda menjadi salah satu bagian yang lolos. Adapun daerah lain yang sudah mengumumkan info sama yaitu Nusa Tenggara Barat, silahkan lihat juga hasil seleksi administrasi CPNS Pemprov NTB 2014 agar mendapat sedikit referensi dengan pelaksanaan rekritmen ASN di daerah lain di Indonesia.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkot Balikpapan 2014

0 komentar:

Posting Komentar