Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov NTB 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov NTB 2014 - Rupanya makin banyak instansi daerah yang mengumumkan nama-nama peserta yang mengirim surat lamaran pada penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini dan pihak pemerintahan provinsi Nusa Tenggara Barat juga sudah mengumumkan hasil serupa.

Seperti kebanyakan daerah lainnya di Indonesia, NTB juga punya tingkat jumlah pencari kerja yang lumayan tinggi. Mungkin khusus pelamar di lingkup pemprov ada ribuan yang mengajukan surat lamaran kerja. Saatnya kita cek kelulusan melalui sistem yang sudah dibuat oleh pihak panitia setempat, cukup mudah melihatnya hanya dengan memasukkan NIK atau nomor registrasi ketika mendaftar di portal sscn.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov NTB 2014

Jadi untuk mengetahui hasil seleksi berkas CPNS Pemprov Nusa Tenggara Barat 2014, silahkan anda klik DI SINI GAN. Informasinya cukup lengkap yaitu seperti di bawah :
  1. Bagi yang mendapat status verifikasi Memenuhi Syarat "MS", harap menunggu jadwal pengambilan kartu.
  2. Bagi yang mendapat status verifikasi Bahan Tidak Lengkap "BTL", silahkan datang ke kantor BKD&Diklat Provinsi NTB untuk melengkapi bahannya.Sampai Dengan Tanggal 14 Oktober 2014 Pukul 16:00 WITA
  3. Bagi yang belum ada keterangan '-', masih dalam proses pemeriksaan
Simpel dan mudah dilakukan, hanya gunakan koneksi internet dari laptop, komputer atau smartphone anda. Untuk informasi lainnya anda bisa langsung kunjungi situs resmi pihak pemprov di www.ntbprov.go.id. Selain info tadi, ada pula informasi mengenai hasil seleksi adminsitrasi CPNS kab. Maros 2014 yang bisa anda intip untuk melihat perkembangan penerimaan di daerah lain.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov NTB 2014

0 komentar:

Posting Komentar