Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten (Pemkab) Bima 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Bima 2014 - Hari ini kita akan banyak mempublikasikan informasi mengenai hasil verfikasi berkas yang telah dilakukan pihak panitia penerimaan calon pegawai negeri sipil di tingkat daerah. Salah satunya adalah di lingkungan Pemkab Bima yang juga sudah diumumkan oleh panitia setempat.

Menarik untuk dibahas karena jumlah lulusan sarjana di daerah ini juga terbilang tinggi dan daya serap pasar kerja tak begitu mampu menampung semua alumni yang akibatnya banyak sarjana yang harus menunggu lama sebelum menjadi PNS di kampung sendiri. Pemkab Bima tahun ini memperoleh alokasi sebanyak 37 orang (jumlahnya sedikit) dan itu sudah cukup untuk mebuat para pemuda dan pemudi di Bima dan sekitarnya untuk mengirim surat lamaran ke meja panselnas.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten (Pemkab) Bima 2014

Agar tidak seperti teman-teman yang lain, sudah dinyatakan lulus tapi tidak ikut TKD karena terlambat mendapatkan informasi kelulusannya. Mari kita simak dulu hasil seleksi berkas CPNS Kab. Bima 2014, mungkin nama anda juga sudah tertera dalam daftar nama-nama peserta yang dinyatakan berhak ikut dalam tes kompetensi dasar memakai sistem computer assisted test atau yang kita kenal dengan CAT. Pengumuman lengkapnya bisa anda lihat di http://bimakab.go.id/pengumuman-pengumuman-seleksi-administrasi-cpnsd-kab-bima-2014.html atau langsung download filenya DI SINI.

Jika sudah memperoleh kejelasan kelulusan, selanjutnya anda datang mengambil kartu tanda peserta ujian yang dibagikan mulai tanggal 20 sampai dengan 23 Oktober 2014, yang tempatnya di Skretariat Panitia penerimaan CPNSD Bima. Untuk persyaratan yang mesti anda bawa yaitu copy KTP dan aslinya, resi pengiriman berkas serta bukti pendaftaran online yang sudah ditempeli foto 4x6 satu lembar.

Yang lolos ke TKD lumayan banyak, jumlahnya lebih dari tiga ribu orang. Itu berarti yang mendaftar juga mencapai ribuan dan di atas angka yang dinyatakan lulus berkas tadi. Selain Bima, ada lagi daerah lain di NTB yang sudah mengeluarkan pengumuman yang sama yaitu ibukota provinsi. Silahkan anda intip juga hasil seleksi administrasi CPNS Pemkot Makataram 2014, mungkin ada teman atau kerabat anda yang juga ikut mengajukan lamaran di sana.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten (Pemkab) Bima 2014

0 komentar:

Posting Komentar