Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

24 September 2014, www.regpanselnas.menpan.go.id Ditutup Sementara

Advertisement

www.regpanselnas.menpan.go.id - Sesuai dengan pantauan tim be-kerja di situs resmi pihak panitian pelaksana penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2014 pada hari Rabu tanggal 24 September tadi, terlihat kalau portal tersebut ditutup sementara untuk perawatan server.

Hal seperti itu wajar terjadi di manapun itu atau di website besar manapun. Apalagi kalau itu milik pemerintah yang tidak secanggih milik perusahaan media online seperti facebook atau twitter, mereka juga kadang down servernya tapi tidak sampai menutup website. Kalau pemerintah mesti menutup karena mungkin tidak ada cadangan server yang mampu mendukung portal resmi mereka. Kalau soal ini para ahli yang lebih mengetahui, admin juga masih sangat awam soal beginian.


Sebelumnya admin melihat informasi di dalam regpanselnas.menpan.go.id bahwa web resmi tersebut kembali akan normail lagi pada jam 18.00 wib. Jadi bagi teman-teman yang ingin melakukan registrasi online CPNS 2014 harap bersabar untuk waktu sementara. Anda yang tidak sempat buka situsnya bisa lihat gambar di atas untuk lebih jelasnya (klik gambar untuk memperbesar).

Temna-teman yang baru ingin melakukan registrasi online di panselnas dan masih bingung memilih instansi agar tidak terlambat karena sudah banyak yang tutup. Terutama di instansi pusat hanya tinggal sedikit yang buka dan ada beberapa yang memperpanjang masa pendaftaran. Kalau daerah masih ada lebih dari setengah jumlah yang bisa anda ikuti tapi itu akan merepotkan kalau domisili anda jauh dari daerah yang diminati. Otomatis untuk tes kompetensi dasar yang memakai sistem CAT harus ke sana lagi.

Lebih baik pastikan instansi yang ingin dilamar secepatnya sebelum tertutup. Hanya satu NIK yang anda gunakan untuk satu instansi, jadi tahun ini kalau anda pakai satu NIK saja maka otomatis hanya boleh melamar di satu instansi dengan catatan ada tiga formasi yang bisa dilpilih kalau jurusan anda punya tiga formasi di instans tersebut. Makin susah kan? Inilah kebijakan pemerintah yang menurut mereka baik tapi bagi sebagian orang ini sangat menyulitkan. Bahkan menurut informasi ada yang tidak bisa mendaftar gara-gara NIK yang dipakai dianggap tidak valid oleh situs panselnas.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : 24 September 2014, www.regpanselnas.menpan.go.id Ditutup Sementara

0 komentar:

Posting Komentar