Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Kementerian Perdagangan (Kemendag) 2014

Advertisement

Lowongan CPNS Kemendag 2014 - Salah satu kementerian atau instansi pusat yang menjadi favorit banyak pencari kerja adalah Departemen Perdagangan yang tahun ini juga mendapatkan alokasi formasi dari pihak Kemenpan & RB selaku panitia seleksi nasional penerimaan calon pegawai negeri sipil.

Dalam rilis yang dikelurkan panselnas dan pihak Kementerian Perdagangan di situs resminya disebutkan bahwa tahun 2014 ini Kemendag mendapat alokasi 124 kursi untuk ditempatkan di sejumlah posisi jabatan yang penempatan kerjanya nanti di Jakarta dan Bandung. Ini menjadi peluang emas bagi teman-teman yang memiliki latar belakang pendidikan yang sesuai dengan yang akan diterima.

Lowongan CPNS Kemendag 2014

Jurusan yang diterima di penerimaan CPNS Kemendag 2014 terutama banyak untuk lulusan S1 Hukum, Teknik Informastika, Bahasa Inggris, Ekonomi dan anda bisa lihat selengkapnya di bawah ini :

- Akuntansi
- Manajemen
- Ekonomi
- Ilmu Ekonomi
- Administrasi
- Psikologi
- Hukum
- Fisika / Pendidikan Fisika
- Teknologi Hasil Pertanian
- Kimia
- Hubungan Internasional
- Komunikasi
- Bahasa Inggris / Pendidikan Bahasa Inggris
- Sastra Rusia
- Agroteknologi 
- Agrobisnis
- Manajemen Informatika
- Teknik Telekomunikasi
- Teknologi Pendidikan
- Statistika
- Komputer
- Sekretaris

Lumayan banyak variasi jurusan yang diterima dan rata-rata adalah lulusan sarjana S1, ada beberapa yang dipersiapkan untuk D3 seperti Administrasi. Kemudian untuk posisi jabatan yang akan anda tempati nanti diantaranya adalah sebagai analis, auditor, pengolah data, pengawas, penyusun, verifikator dan bendahara. Ada pula formasi CPNS Kemendag 2014 yang dikhususkan bisa dilamar oleh semua jurusan walaupun jumlahnya tidak banyak.

Selain Kementerian Perdagangan, tahun ini juga ada lowongan CPNS Badan Pemeriksa Keungan 2014 yang bisa jadi alternatif pilihan anda. Kemudian mengenai persyaratan di Kemendag hampir sama dengan instansi lainnya, suia pelamar minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun. Dari segi usia ini cukup adil karena memberi ruang bagi yang sudah berumur untuk ikut jadi pegawai Kemendag.

Tapi kalau mau lolos lebih meyakinkan adalah utamakan memiliki sertifikat TOEFL yang skornya minimal 550, kemudian diutamakan pula yang punya IPK di atas 3.00 serta dari kampus/universitas yang jurusannya terakreditasi A. Semua itu tidak harus anda miliki tapi akan diutamakan diterima jadi PNS yang memenuhi persyaratan khusus tersebut.

Jika teratrik untukmengajukan lamaran, anda terlebih dahulu harus melakukan registrasi online di situs panselnas.menpan.go.id, kemudian melakukan registrasi lanjutan di situs resmi Kementerian Perdagangan yaitu di rekrutmen.kemendag.go.id. Persyaratan selengkapnya bisa anda lihat di sini, sedangkan jadwal pendaftaran berlaku mulai tanggal 20 Agustus sampai dengan 4 September mendatang.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Kementerian Perdagangan (Kemendag) 2014

0 komentar:

Posting Komentar