Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tahun 2017

Advertisement

Lowongan Kerja Badan Pertanahan Nasional (BPN) - Merujuk pada luasnya wilayah Indonesia memangs epatutnya ada lembaga yang khusus mengurus kepentingan di sektor pertanahan yang begitu luas tersebut. Dan nampaknya makin banyak pegawai yang dibutuhkan untuk menyelesaikan berbagai macam persoalan agraria tersebut.

Badan Pertanahan Nasional atau yang lebih banyak disebut pula dengan nama BPN merupakan lembaga pemerintah nonkementerian di Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. BPN dahulu dikenal dengan sebutan Kantor Agraria. BPN diatur melalui Peraturan Presiden Nomor 20 Tahun 2015. Pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo fungsi dan tugas dari organisasi Badan Pertanahan Nasional dan Direktorat Jenderal Tata Ruang Kementerian Pekerjaan Umum digabung dalam satu lembaga kementerian yang bernama Kementerian Agraria dan Tata Ruang.


Saat ini sedang dibuka penerimaan pegawai di lingkungan Badan Pertanahan Nasional dengan ketentuan sebagai berikut.





Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda, perlu diingat bahwa untuk memastikan informasi di atas sebaiknya anda datang langsung ke kantor BPN terdekat agar tidak terjadi simapng siur informasi jika anda tidak dapat memahami info yang kami sajikan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tahun 2017

0 komentar:

Posting Komentar