Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Bank Bukopin Terbaru 2017 Minimal SMA / SMK / Sederajat

Advertisement

Lowongan Kerja Bank Bukopin Terbaru - Akhirnya di pertengan bulan ini kami kembali bisa update dengan beberapa informasi lowongan pekerjaan terbaru dari sejumlah bank nasional yang salah satunya adalah loker di Bukopin.

Ada posisi jabatan yang ditawarkan oleh Bak Bukopin untuk anda yang berminat terjun bekerja di dunia perbankan. Namun sebelum kita masuk persyaratan dan cara melamar kita simak dulu sedikit info profil mereka. Bank Bukopin yang sejak berdirinya tanggal 10 Juli 1970 menfokuskan diri pada segmen UMKMK, saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.

Walaupun bank Bukopin tak sebesar bank lainnya seperti BRI, Mandiri, BNI atau BCA tapi mereka cukup konsisten dalam menyalurkan dana bantuan usaha kepada masyarakat dan banyak melahirkan produk-produk perbankan yang bermanfaat bagi konsumen. Sebagai lembaga keuangan yang berkembang maju, pihak Bank Bukopin di bulan ini melakukan open recruitment yang diperuntukkan bagi putra dan putri terbaik negeri ini.

Lowongan Kerja Bank Bukopin Minimal SMA / SMK / Sederajat

Teman-teman bisa membaca dulu persyaratan umumnya di bawah apakah berhak atau memenuhi syarat mengajukan lamaran :

MAGANG BINA BUKOPIN

Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan pelayanan transaksional baik tunai dan non tunai kepada nasabah internal/eksternal dalam mata uang rupiah. Melakukan aktivitas pekerjaan akhir hari (closing) dan fungsi kontrol.

Penempatan: Jabodetabek

Kualifikasi :
  • Usia maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan minimal SMU/Sederajat atau Lulusan Diploma (D1 s/d D3)
  • IPK minimal 2,6
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik 
Persyaratan Umum:
  • Bertanggung jawab
  • Memiiliki interpersonal skill yang baik.Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi
  • Memiliki orientasi yang kuat terhadap nasabah
  • Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik-baiknya.
  • Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual
  • Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta
  • Memiliki surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian
  • Sehat secara jasmani dan rohani:  tidak buta warna baik partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya.
Cara pengajuan lamaran di lowongan kerja Bank Bukopin terbaru tahun 2017 ini sendiri melalui email dengan cara Kirim Lamaran, CV, dan Foto terbaru ke:

rekrutmen@bukopin.co.id dengan subjek sesuai dengan posisi yang dilamar


Sekian dulu informasi mengenai karir di Bukopin untuk kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan bis amenjadi referensi anda untuk memperoleh pekerjaan yang baru. Teman-teman juga bisa lihat loker lainnya di bidang perbankan yang salah satunya yaitu lowongan kerja Bank Mega terbaru.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Bank Bukopin Terbaru 2017 Minimal SMA / SMK / Sederajat

0 komentar:

Posting Komentar