Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Lulus CPNS Honorer K2 Departemen Pekerjaan Umum

Advertisement

Pengumuman Lulus CPNS Honorer K2 PU - Setelah sekian lama harus menunggu bahkan sampai berbulan-bulan dan menjadi seperti tidak menentu nasibnya, para tenaga honorer kategori 2 Departemen Pekerjaan Umum Republik Indonesia yang pernah ikut tes Calon Pegawai Negeri Sipil beberapa bulan lalu akhirnya mendapat kepastian pada tanggal 9 Juni 2014 kemarin.

Melalui website resmi Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di www.cpns.menpan.go.id, sudah bisa dilihat daftar nama honorer K2 Kementerian PU yang lolos CPNS 2014. Ada sekitar 1900 lebih nama yang ada dalam daftar yang diumumkan oleh Panselnas dan terdiri dari berbagai tingkat pendidikan mulai dari SD sampai dengan Sarjana.


Bagi teman-teman be-Kerja yang ingin melihat nama-nama yang dinyatakan lulus sebagai calon pegawai negeri sipil di kementerian pekerjaan umum bisa melihatnya melalui link berikut : http://cpns.menpan.go.id/print2.php?query=KEMENTERIAN%20PEKERJAAN%20UMUM.

Setelah pengumuman untuk instansi Kementerian Pekerjaan Umum tersebut maka kini tinggal satu instansi pusat lagi yang belum mengumumkan nama-nama honorernya yang lulus CPNS yaitu Kementerian Agama. memang paling akhir, sebab departemen ini punya honorer yang sangat banyak bahkan jumlahnya di seluruh Indonesia mencapai puluhan ribu.

Untuk teman-teman honorer yang gagal dalam kesempatan tersebut masih bisa memanfaatkan momen pendaftaran CPNS tahun 2014 sebagai ajang pembuktian diri bahwa anda juga mampu dan bisa masuk diinstansi yang diinginkan melalui jalur umum. Kabarnya di pertengahan bulan Juni ini sudah ada acara job fair CPNS yang diadakan di salah satu hotel berbintang di Jakarta yang juga menjadi pertanda bahwa akan dimulainya rekrutmen dan pelamaran di seluruh instansi.

Satu lagi informasi tambahan, bahwa untuk pelamaran tahun 2014 anda tidak perlu mempersiapkan kartu kuning, SKCK, serta surat keterangan berbadan sehat sebab sudah tidak lagi disyaratkan nantinya. Anda baru diminta persiapkan ketiga surat sakti tersebut pada saat dinyatakan lulus nantinya setelah mengikuti semua tahapan seleksi.

Itulah informasi pengumuman nama-nama yang lulus CPNS dari Honorer kategori dua untuk instansi pusat yaitu Kementerian Pekerjaan Umum. Semoga nama anda termasuk dan bisa bermanfaat untuk keluarga serta masyarakat, bangsa dan negara.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Lulus CPNS Honorer K2 Departemen Pekerjaan Umum

0 komentar:

Posting Komentar