Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Kabupaten Kota Di Sulawesi Selatan Yang Membuka Lowongan CPNS 2014

Advertisement

Kabupaten Kota di Sulsel yang Menerima Lowongan CPNS 2014 - Persiapan guna dibukanya pendaftaran Calon Pegawai negeri Sipil terbaru tahun 2014 pada bulan Juli mendatang semakin matang dan mendekati hari registrasi online. Pihak panitia seleksi nasional yang dipegang oleh Kementerian PAN dan RB telah merilish daftar pemda yang mendapat jatah alokasi formasi.

Untuk Provinsi Sulawesi Selatan ada sekita pemerintahan daerah yang akan menerima CPNS tahun ini, lebih spesifiknya yaitu ada kota dan kabupaten. Sejumlah pemda yang tahun lalu telah mendapat jatah menerima aparatur sipil negara yang baru tahun ini tidak lagi mendapat alokasi formasi. Namun ada pula yang tahun lalu tidak dapat jatah, tapi tahun ini juga tidak mengajukan usulan formasi karena terkendala di dana APBD untuk penggajian ASN.


Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan yang Membuka Pendaftaran CPNS 2014


Inilah daftar pemda di Sulsel yang akan membuka pendaftaran rekrutmen calon pegawai negeri sipil baru pada tahun ini, formasinya akan menyusul setelah ada pengumuman resmi dari tiap instansi.

  1. Kab. Gowa
  2. Kab. Wajo 
  3. Kab. Tana Toraja
  4. Kab. Maros
  5. Kab. Sinjai
  6. Kab. Bulukumba
  7. Kab. Bantaeng
  8. Kab. Kepulauan Selayar
  9. Kab. Takalar
  10. Kab. Barru
  11. Kab. Sidenreng Rappang
  12. Kab. Soppeng
  13. Kab. Enrekang
  14. Kab. Luwu Timur
  15. Kab. Toraja Utara
  16. Kota Makassar
  17. Kota Parepare
  18. Kota Palopo
 

Kabupaten Kota di Sulsel Yang Tidak Menerima CPNS 2014


Kalu yang di bawah ini adalahyang tidak membuka lowongan calon pegawai negeri sipil tahun ini, adakah kabupaten kota di bawah adalah daerah domisili anda? coba cek dulu.
  1. Kab. Pinrang
  2. Kab. Bone
  3. Kab. Luwu  
  4. Kab. Jeneponto   
  5. Kab. Pangkajene Dan Kepulauan      
  6. Kab. Luwu Utara
Kalau kita perhatikan dalam pengumuman di atas, ternyata ada beberapa daerah yang beberapa tahun terakhir tidak merekrut CPNS melalui jalur umum, tapi mereka banyak mengangkat CPNS darijalur honorer K1 dan K2 seperti Bone dan Pangkep. Yang pasti pada tahun ini akan ada banyak tenaga pendidik dan tenaga kesehatan yang akan diangkat guna mengisi posisi yang kosong di banyak sekolah sebagai guru dan di puskesmas serta rumah sakit sebagai perawat dan bidang serta dokter. Tenaga CPNS baru tesebut juga akan diprioritaskan untuk diangkat dan ditempatkan di daerah terpencil, tapijangan khawati karena pastia ada tunjangan tambahan bagi anda yang ditempatkan di lokasi terpencl.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Kabupaten Kota Di Sulawesi Selatan Yang Membuka Lowongan CPNS 2014

0 komentar:

Posting Komentar