Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Tahun 2017

Advertisement

Lowongan Kerja BUMN PT Pelayaran Nasional Indonesia - Sudah sejak dahulu kala, Pelni dikenal sebagai perusahaan pelayaran yang terdepan dalam menghubungkan pulau-pulau di Indonesia. Dan sampai saat ini rakyat juga masih banyak yang mengandalkan armada perusahaan plat merah ini, berkarir di sini pun tidak kalah baiknya dengan perusahaan lainnya.

Kekuatan armada kapal PELNI terdiri kapal 3.000 pax 1 armada. Tipe 2.000 pax9 armada. Tipe 1.000 pax 9 armada. Tipe 500 pax 3 armada. Jenis Ropax 1 armada dan jenis Jenis Jetliner 1 armada. Sedangkan 2 kapal Roro Ciremai dan Dobonsolo merupakan kapal 3-IN-1 yang mampu mengangkut kendaraan truk, bus, alat berat, sepeda motor dan mobil pribadi. Kapal Roro ini memberikan nilai pendapatan cukup signifikan bagi PELNI karena angkutan kendaraan bermotor antar pulau cukup menjanjikan. Keuntungan bagi sebuah badan usaha merupakan tujuan utama. Karena itu PELNI terus berinovasi, berkreasi mendalami bisnis angkutan laut, baik penumpang, pariwisata dan angkutan barang.

Lowongan Kerja BUMN PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) 2017

Untuk mencapai target tersebut, saat ini pembenahan pada Sumber Daya Manusia terus dilakukan salah satu langkahnya adalah dengan dibukanya rekrutmen karyawan terbaru PT PELNI dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

JUNIOR STAFF
    • Lulusan S1 (Sarjana) Jurusan Teknik Perkapalan, Psikologi, Perhotelan, Ekonomi (Akuntansi), Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga, Manajemen (SDM, bisnis, transportasi laut, logistik, keuangan), Teknik Industri
    • Lulusan D3 (Diploma) jurusan Ekonomi (Akuntansi), Perhotelan, Teknik Perkapalan
    • Perguruan Tinggi Akreditasi minimal B
    • IPK minimal 2,75
    • Usia maksimal 27 tahun untuk lulusan S1 dan usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2017
    • Skor minimal TOEFL PBT 400 / TOIEC 400 / IELTS 5
    Bagi anda yang ingin melamar, silahkan registrasi online melalui: http://rekrutmen.pelni.co.id. Tanggal registrasi online: 13 - 20 Juli 2017 pukul 24.00 WIB. Keterangan lebih lanjut dapat mengakses link e-rekrutmen pada website: www.pelni.co.id

    Info tambahan..!!
    • Informasi ini resmi dari PT PELNI (Persero).
    • Tidak dipungut biaya apapun dalam rekrutmen dan seleksi (termasuk biaya akomodasi dan transportasi). 
    • Apabila menerima e-mail atau telp untuk mengikuti tes, selain dari e-mail dan sms resmi dari PT PELNI (Persero), dapat melakukan pengaduan melalui Contact Center 162 atau e-mail: rekrutmen@pelni.co.id. 
    • Keputusan panitia rekrutmen tidak dapat diganggu gugat.
    Bagi anda yang membutuhkan Sertifikat TOEFL, KabarKerja.Com merekomendasikan anda mengikuti tes online di INDOTOEFL.COM

    PT. PELNI (Persero) mencari putra putri terbaik bangsa dengan kemampuan yang handal, dapat dipercaya dan tangguh untuk bergabung bersama Tim kami dalam menjalankan misi dan visi Pelayaran Nasional Indonesia. Jangan lupa bagikan informas loker PELNI terbaru 2017 ini kepada teman, sahabat atau keluarga anda yang mungkin memenuhi persyaratan di atas dan juga berharap untuk mendapatkan pekerjaan.

    Advertisement
    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

    Related : Lowongan Kerja PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Tahun 2017

    0 komentar:

    Posting Komentar