Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Part Time Sebagai Guru Mengaji di Kota Bogor

Advertisement

Lowongan Kerja Part Time Sebagai Guru Mengaji di Kota Bogor - Akhirnya ada kesempatan berkarir dan menhasilkan pendapatn yang lumayan tinggi dari bekerja paruh waktu di kota yang kini tak lagi di sebut kota hujan tapi mulai menjadi kota yang macet akibat kunjungan wisata ke daerah Puncak serta wisata belanja yang ada di dalamnya.

Sudah menjadi kebiasaan bagi banyak generasi muda di negeri ini untuk memimpikan langsung bekerja setelah lulus kuliah, sebenarny aitu hal yang berbanding terbalik jika kita melihat ke negara barat. Di sana pemudanya banyak yang bermimpi menjadi pengusaha atau menjadi penemu hingga berjulu professor dan mendapatkan hak paten dari karyanya. Namun bagi teman-teman KabarKerja.Com yang kesulitan untuk berkarir di perusahaan atau sebagai PNS maka kami punya satu referensi yang bisa anda manfaatkan.

Lowongan Kerja Part Time Sebagai Guru Mengaji di Kota Bogor

Salah satu situs resmi penyedia Guru Mengaji dengan alamat www.gurumengaji.com membutuhkan sejumlah tenaga pengajar yang profesional serta menguasai bahasa Arab atau mampu membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar. Karena jumlahnya yang tak terbatas akan diterima, maka silahkan mamfaatkan kesempatan ini dengan persyaratan di bawah :

  1. Mampu membaca Al-Qur'an dan mampu mengajarkannya kepada orang lain dengan baik dan benar.
  2. Diutamakan yang berasal dari perguruan tinggi Islam atau lulusan Pesantren
  3. Bersedia mengajar paruh waktu, mengikuti jadwal kerja yang kami tetapkan 
  4. Disiplin dalam bekerja, mampu dipecaya dan menjaga kepercayaan
  5. Mudah bergaul, senang dengan anak-anak dan terampil dalam berkomunikasi
  6. Diutamakan yang berada di Kota Bogor dan sekitarnya, serta diutamakan yang memiliki kendaraan sendiri (yang tidak punya juga punya peluang direkrut).
  7. Bersedia berbagi informasi pribadinya berupa kontak yang mudah dihubungi, alamat domisili dan berkas berupa copy/scan ijazah dan transkrip nilai serta sertifikat pendukung lainnya.
Jika anda merasa memenuhi persyaratan di atas, maka kami sarankan untuk segera mengirim surat lamaran pada loker paruh waktu di Bogor tersebut dengan menulis surat lamaran beserta CV dan dokumen lainnya disertai foto dan scan KTP melalui email ke lamargurungaji@yahoo.com.

Rekrutmen ini berlaku hingga posting ini dihapus dari KabarKerja.Com, anda yang punya keahlian lain selain ngajar ngaji tentu akan sangat bermanfaat sebab situs tersebut punya afiliasi lainnya yang juga membutuhkan tenaga guru les private semua mata pelajaran, keahlian atau keterampilan yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat di kota Bogor, Jawa Barat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Part Time Sebagai Guru Mengaji di Kota Bogor

1 komentar:

  1. saya baru lulus MA tapi udah pernah mondok di al-falak 3tahun boleh ga?

    BalasHapus