Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Lulus Hasil Seleksi CPNS Kementerian Sosial 2014

Advertisement

Pengumuman Lulus Hasil Seleksi CPNS Kementerian Sosial 2014 - Satu per satu instansi di daerah maupun pusat sudah mengumumkan peserta yang berhasil untuk menjadi abdi negara. Dan mungkin anda adalah orang yang ikutan pada rekrutmen calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kemensos tahun lalu, sekarang sudah ada kabarnya.

Mungkin teman-teman di daerah banyak yang merasa perjuangan untuk menjadi abdi negara cukup mudah tahun ini karena diuji menggunakan sistem CAT dan hanya sekali saja hingga lulus atau gagal pada akhirnya. Hal berbeda terjadi di pusat karena ada tes kompetensi bidangs elain tes kompetensi dasar yang memakai sistem CAT yang juga dibatasi dengan passing grade agar lolos ke TKB. Di Kemensos hal ini diterapkan dan ribuan orang disaring hingga akhirnya diperoleh beberapa nama sesuai formasi yang dilamar.

Pengumuman Lulus Hasil Seleksi CPNS Kementerian Sosial 2014

Perjalanan dari registrasi online, seleksi berkas, TKD, TKB, wawancara hinga berhasil adalah hal yang melelahkan dan susah untuk ditembus. Semuanya tanpa campur tangan orang lain kecuali usaha sendiri dan tak ada kecurangan berdasarkan pantaun dan pemberitaan di media. Silahkan lihat nama-nama yang lulus CPNS Kemensos 2014 pada website resmi instansi tersebut dengan alamat berikut : https://cpns.kemsos.go.id/index.php/stannounce/index/interv

Hati-hati dengan  penipuan, tak ada pembayaran bagi yang lulus dan setelah ini ada proses jadwal pemberkasan yang mesti diikuti oleh anda yang berhasil masuk dalam daftar orang beruntung sesuai pada lampiran nama di situs tersebut. Siapkan berkas anda seperti Ijazah dan Transkrip Nilai serta SKCK, Surat  Keterangan Sehat dan lainnya. Informasi ini penting karena waktunya dibatasi dan dokumen yang anda setor harus lengkap.

Agar anda bisa mendapat informasi tambahan, silahkan lihat referensi pada berita instansi lainnya. Silahkan lihat di nama-nama yang lulus CPNS Pemkab OKU 2014. Di situ agak mudah anda dapatkan berkas apa itu yang harus disiapkan guna persiapan registrasi ulang demi mendapatkan NIP.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Lulus Hasil Seleksi CPNS Kementerian Sosial 2014

0 komentar:

Posting Komentar