Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab OKU (Ogan Komering Ulu) 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab OKU 2014 - Salah satu pemda yang ada di provinsi Sumatera Selatan ini mendapatkan alokasi formasi dari Panselnas untuk merekrut calon pegawai negeri sipil baru melalui sistem ujian yang berbeda dari tahun sebelumnya yaitu menggunakan Computer Assisted test.

Mungkin anda adalah salah satu peserta yang telah mengikuti ujian CAT beberapa pekan yang lalu atau lebih tepatnya di tahun lalu. Pertanyaan banyak orang adalah siapa saja yang lolos menjadi abdi negara melalui jalur rekrutmen yangs ecara nasional cukup diakui berlangsungd engan bersih tanpa ada isu sogok menyogok dan sebagainya. Namun sayangnya peluang untuk lolos kian berat dan anda harus memenuhi nilai passing grade yang telah ditetapkan agar bisa maju ke tahapan berikutnya.

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab OKU 2014

Mungkin agak berlebihan kalau kita berharap yang terbaik tapi itu adalah realita bahwa banyak pemuda di negeri ini yang menomor satukan menjadi abdi negara melalui jalur rekrutmen yang diadakan setiap tahun. Bagi yang sudah ikut berkompetisi, silahkan lihat pengumuman kelulusan CPNS Kab. Ogan Kemering Ulu 2014  melalui website resmi pihak pemda dengan alamat www.okukab.go.id atau anda bisa langsung klik di sini saja untuk download file lampirannya secara lengkap.

Total ada 74 orang yang dinyatakan berhasil untuk menggapai cita-citanya menjadi abdi negara sekaligus abdi masyarakat di OKU tahun ini. Dan dalam lampiran file di atas, sudah disebutkan nama, tanggal lahir, nomor test, jenis jabatan, kualifikasi jabatan serta unite kerja dimana anda akan ditempatkan nantinya. Namun selanjutnya anda wajib ikut jadwal pemberkasan guna diterbitkan NIP oleh BKN.

Selamat untuk anda yang sudah lulus, semoga informasi ini bermanfaat bagi teman-teman. Namun kami punya banyak informasi lowongan kerja terbaru bagi yang gagal. Untuk berita lainnya seputar rekrutmen tahun lalu, silahkan anda baca juga tentang nama-nama yang lulus CPNS Pemkab Tapanuli Utara 2014. Masih ada sejumlah formasi di daerah lain yang kosong dan kemungkina di tahun 2015 masih akan ada penerimaan lagi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab OKU (Ogan Komering Ulu) 2014

0 komentar:

Posting Komentar