Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Tapanuli Utara 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Tapanuli Utara 2014 - Sebuah daerah akan maju jika di dalam birokrasinya dipenuhi oleh orang-orang yang profesional serta mau bekerja untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara. Dan jika anda adalah salah satu yang dimaksuda maka berharaplah agar bisa lolos tahun ini.

Penyampain berita bahagia ini sebenarnya sudah diterbitkan di website resmi pemerintahan kabupaten sejak tanggal 11 Feberuari yang lalu, namun karena menjadi tanda tanya di kalangan masyarakat maka dianggap perlu untuk kembali dimuat di sini. Mungkin para peserta sudah banyak yang mengetahui tapi warga umum juga perlu data untuk menilai kinerja pemerintah yang dalam hal ini dikerjakan oleh BKD dan Panselnas. Kalau anda juga ikut seleksi calon pegawai negeri sipil maka wajib untuk melewati nilai passing grade agar dinyatakan lulus.

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Tapanuli Utara 2014

Silahkan lihat pengumuman kelulusan CPNS Kab. Tapanuli Utara 2014 di website resmi dengan alamat http://taputkab.go.id/page.php?news_id=1560, semoga link yang kami sebutkan tadi belum dihapus oleh pihak panitia. Setelah ini, ada jadwal pemberkasan untuk penerbitan NIP bagi yang dinyatakan lolos.

Pelaksanaan penyampaian berkas untuk kelengkapan administrasi tersebut digelar mulai tanggal 12 Februari sampai dengan 2 Maret 2015, informasi selengkapnya bisa anda lihat di sini. Demikian juga dengan daftar nilai TKD seluruh peserta juga bisa anda lihat di link tersebut. Semoga dengan hadirnya informasi ini tidak ada lagi yang menanyakan siapa saja yang lulus. Anda juga bisa melihat kabar lain dari instansi di daerah lain, salah satunya adalah pengumuman hasil seleksi CPNS Kabupaten Takalar 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Tapanuli Utara 2014

0 komentar:

Posting Komentar