Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Takalar 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Takalar 2014 - Mungkin bagi masyarakat yang berada di luar pulau Sulawesi baru mendengar nama salah satu Pemkab di Sulsel tersebut. Tapi daerah yang berjarak dekat dengan Kota Makassar ini sebenarnya punya potensi di bidang pertanian dan perikanan yang masih perlu dibenahi dan dikembangkan.

Tugas anda para abdi negara yang baru lolos tahun ini untuk melakukan terobosan penting guna membangun wilayah serta masyarakat yang ada di dalamnya. Sudah menjadi tradisi di banyak daerah di Indonesia, akan ada banyak pelamar yang berpartisipasi dalam setiap penerimaan pegawai negeri setiap tahunnya. Dan tak terkecuali di daerah berjuluk Butta Panrannuangku tersebut, walau formasi yang diterima tak sebanyak daerah lain seperti di Jakarta atau Makassar.

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Takalar 2014

Lanjut ke pembahasan utama mengenai nama-nama yang lulus CPNS Pemkab Takalar 2014, anda sudah bisa lihat pengumumannya melalui website resmi pemerintah kabupaten dengan alamat www.takalarkab.go.id. Namun anda bisa donwnload langsung informasi tersebut DI SINI, bukan hanya itu saja karena ranking keseluruhan hasil ujian TKD juga bisa anda download DI SINI. Sekedar tambahan bahwa hanya yang memenuhi passing grade yang diloloskan menjadi abdi negara.

Bagi yang dinyatakan lolos di atas diminta untuk ikut dalam jadwal pemberkasan atau melakukan pendaftaran ulang dengan membawa berkas-berkas yang diminta terlampir pada file yang sudah didownload tadi. Batas waktu pemberkasan tersebut hanya sampai tanggal 2 Maret 2015, lewat dari itu dan anda tidak mengikutinya maka akan dinyatakan gugur sebaga calon pegawai negeri sipil yang lulus.

Semoga saja anda memahaminya dan masyarakat yang memantau bisa menerima seluruh hasil ini secara bijak dan lapang dada walau ada anggota keluarga yang gagal. Sebab hingga kini sangat minimal kecurangan yang dilakukan oleh panitia di daerah. Untuk menjadi referensi tambahan, ada baiknya kalau anda juga baca tentang pengumuman nama-nama yang lulus CPNS Pemkab Jombang 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Takalar 2014

0 komentar:

Posting Komentar