Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru Desember 2014

Advertisement

Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru Desember 2014 - Salah satu yang menjadi daya tarik dari para pencari pekerjaan saat ini adalah dunia perbankan yang memang menyajikan kemewahan dalam menjalani karir sehari-hari. Di samping gaji tinggi, terkadang adapula bonus yang mengalir ke kantong para pegawai bank.

Kali ini ada lagi info loker BRI dari website salah satu kampus yang sangat bisa dipercaya validitas informasinya. Mungkin teman-teman yang mampir di be-KERJA dan sempat gagal di CPNS kemarin ingn mencobanya. Yang penting pertama adalah tekad dan kemauan, kemudian punya bekal pendidikan dan kelengkapan berkas.

Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru Desember 2014

Agar tidak ketinggalana mengajukan lamaran dalam loker BRI Desember 2014 ini, silahkan disimak info lengkapnya di bawah ini.

Posisi Sebagai :
-Associate Account Officer
-Associate Funding Officer
-Customer Service
-Teller

Persyaratan :
-integritas
-profesionalisme
-kepuasan nasabah
-keteladanan
-penghargaan kepada SDM

Untuk pendafatarn via sms dengan format :
NAMA_UNIVERSITAS_FAKULTAS

CONTACT : 081314641594
TWITTER : @fine_job
Facebook : finejob.Indonesia
Email : finejob.jkt@gos.co.id

Cukup mudah bukan, tapi tak semudah bekerja menjadi seorang bankir yang butuh fokus dan profesionalisme tinggi. Sumber dari lowongan kerja bank di atas bisa dilihat DI SINI GAN.

Ada satu lagi info loker yaitu lowongan kerja BNI Syariah Desember 2014 yang bis ajdi alternatif anda. Semoga saja tidak ketinggalan dalam mengirimkan berkas lamaran. Dan kalau lolos jadi pegawai, jangan lupa untuk tetap belajar dan memperdalam ilmu di dunia perbankan agar sukses mengangkat karir.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru Desember 2014

0 komentar:

Posting Komentar