Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Psikotes CPNS Kementerian Keuangan 2014

Advertisement

Hasil Psikotes CPNS Kementerian Keuangan 2014 - Sebagai instansi yang menjadi target banyak pencari kerja, sudah sangat wajar kalau Kemenkeu menerapkan standar tinggi dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini dan itu juga berlaku edisi sebelumnya setiap ada pendaftaran yang digelar pemerintah.

Bagi anda yang sudah mampu melewati tahapan seleksi administrasi dan lolos tes kompetensi dasar maka pada saat itulah peluang untuk masuk jadi pegawai di instansi yang mengurusi kebendaharaan negara tersebut makin terbuka. Hanya saja masih ada tahapan yang lebih sulit yang harus anda lalui dan akan bersaing dengan peserta yang punya kemampuan makin tinggi dari sisi kualitas. Jika anda bisa masuk dalam peringkat lima besar hasil TKD Kemenkeu 2014 maka itu artinya berhak ikut TKB yang diawali dengan Psikotes.

Hasil Psikotes CPNS Kemenkeu 2014

Teman-teman yang namanya ada lama pengumuman jadwal psikotes Kementerian Keuangan 2014 maka pastinya berhak dan wajib ikut kalau mau sukses dan bekerja di lingkungan pemerintah. Sangat jarang orang yang menyia-nyiakan kesempatan bekerja di sini karena iming-iming gaji tinggi menggiurkan para peserta. Diantara seluruh instansi yang ada di pusat kementerian ini mendapat remunisasi tertinggi bersama BPK dan Mahkamah Agung.

Persoalannya sekarang adalah apakah anda mampu bersaing dnegan yang lainnya, kita anggap saja anda telah mengikuti tahap tes psikologi. Itu artinya sekarang waktunya untuk melihat hasil psikotes CPNS Kemenkeu tahun 2014 yang baru-baru ini digelar panselnas berdasarkan peringkat TKD yang lalu dan dikelompokkan berdasarkan posisi jabatan yang dipilih sesuai jurusan masing-masing.

Lokasi pelaksanaan Psikotes calon pegawai negeri sipili di lingkungan Kementerian Keuangan tahun 2014 akan digelar di sejumlah kota antara lain : Jakarta, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Batam, Makassar, dan Semarang. Seluruh informasi yang berkaitan dengan hasil TKD tadi beserta alamat lokasi ujian psikologinya bisa anda LIHAT DI SINI GAN. Semoga saja informasi ini bermanfaat bagi anda, dan kedepannya bisa lolos jadi abdi negara yang baik dan bertanggung jawab.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Psikotes CPNS Kementerian Keuangan 2014

0 komentar:

Posting Komentar