Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Dasar CPNS Kemenkeu 2014

Advertisement

Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemenkeu 2014 - Sebagai instansi dengan pelamar terbanyak serta mendapaat alokasi formasi terbesar pula, Kementerian Keuangan tentu lebih siap dibanding intansi lainnya dari segi kepanitiaan penerimaan calon pegawai negeri sipil. Hal itu terlihat dari sistem online yang mereka miliki.

Tahapan pengiriman surat lamaran, seleksi administrasi dan tes kompetensi dasar dengan sistem CAT telah dilalui oleh seluruh peserta yang berhak. Sekarang tinggal menunggu nilai yang diperoleh pada saat ikut TKD yang pelaksanaannya digelar pada akhir bulan September yang lalu. Sebenarnya tiap peserta sudah mengetahui skor masing-masing dan mungkin juga mengetahui skor yang diraih beberapa teman yang dites secara bersamaan. Tapi secara keseluruhan anda akan diranking nilainya dan ditentukan peringkat tertinggi yang akan ikut dalam TKB (Tes Kompetensi Bidang).

Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Dasar CPNS Kemenkeu 2014

Sesuai dengan rilis resmi pihak instansi di website resminya bahwa hasil tes kompetensi dasar CPNS Kementerian Keuangan 2014 akan diumumkan pada tanggal 21 Oktober 2014 dan bisa anda lihat langsung melalui portal panitia pusat rekrutmen calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kementerian Keuangan tahun anggaran 2014 di http://rekrutmen.kemenkeu.go.id/ atau langsung KLIK DI SINI GAN untuk download file lampiran pengumumannya.

Yang pasti agar bisa lulus pada pengumuman hasil TKD nanti, anda harus memenuhi persyaratan passing grade CAT CPNS 2014. Masih ingat dengan skor anda? Silahkan dicek dulu nilainya apakah sudah sesuai dengan nilai ambang bawah kelulusan yang ditetapkan panselnas. Kalaupun sudah melampau maka belum tentu juga anda bisa masuk TKB, kalau masih kalah skor dari peserta lainnya.

Bagi teman-teman yang gagal agar jangan terlalu larut dalam kesedihan, masih banyak peluang kerja lainnya yang kan terus kami update untuk anda. Mulai dari loker di bank, BUMN, rumah sakir, pertambangan dan perminyakan. Silahkan rajin-rajin datang berkunjung ke blog be-KERJA karena kami ada untuk anda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Dasar CPNS Kemenkeu 2014

0 komentar:

Posting Komentar