Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Lulus Seleksi CPNS Kabupaten Pamekasan 2014

Advertisement

Pengumuman Lulus Seleksi CPNS Kabupaten Pamekasan 2014 - Provinsi Jawa Timur adalah wilayah yang mendapat alokasi formasi dengan jumlah terbesar di Indonesia. Hal tersebut disebabkan oleh banyaknya pemda mereka yang diberi kesempatan merekrut calon pegawai negeri sipil baru.

Agar teman-teman yang sudah ikut seleksi CPNS 2014 dari awal hingga akhir bisa melihat informasinya secara jelas, maka kami putuskan untuk menampilkan langsung kalimat yang dirilis dalam website resmi Badan Kepegawaian Daerah di bawah ini.

Pengumuman Lulus Seleksi CPNS Kabupaten Pamekasan 2014

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) nomor B/5758/M.PAN-RB/12/2014 tanggal 29 Desember 2014 maka bersama ini kami umumkan peserta seleksi yang dinyatakan lulus ujian penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Pamekasan yang bisa anda lihat atau download [DI SINI]. Dan juga kami umumkan daftar perengkingan nilai TKD per formasi agar bisa menjadi pembanding bagi para pengunjung dan peserta yang juga bisa anda lihat dan download [DI SINI].

Nama-nama yang lulus tersebut pada lampiran di atas selanjutnya diminta untuk melakukan pemberkasan yang jadwal dan tata caranya akan dijelaskan dalam pengumuman kelulusan yang sudah anda unduh dari situs BKD. Semoga saja anda paham seluruh informasinya dan perlu diketahui bahwa tahun ini semua proses seleksi berlangsung dengan sangat transparan tanpa kecurangan. Anda bisa lihat referensi dari daerah lain, silahkan baca juga pada pengumuman lulus CPNS Kota Bekasi 2014 yang telah kami publikasikan beberapa menit yang lalu.  

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Lulus Seleksi CPNS Kabupaten Pamekasan 2014

0 komentar:

Posting Komentar