Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemkot Bekasi 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemkot Bekasi 2014 - Seperti kebanyakan daerah di seluruh Indonesia yang hanya menggelar satu tahapan ujian saja yaitu tes kompetensi dasar tanpa dilanjutkan dengan tes kompetensi bidang maka proses penerimaan calon pegawai negeri sipil pun terbilang singkat.

Salah satu pemda yang telah merilis kabar gembira tersebut adalah kota yang berbatasan dengan Jakarta, wilayahnya masuk Provinsi Jawa Barat. Silahkan anda simak kutipan informasinya yang kami peroleh dari www.bkd.bekasikota.go.id berikut ini:

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemkot Bekasi 2014

Pengumuman Walikota Bekasi nomor 800/4867/BKD tentang peserta yang lulus Seleksi Penerimaan CPNS Kota Bekasi Tahun 2014 dapat anda download DI SINI atau DI SINI.

Kemudian nama-nama yang lulus CPNS Kota Bekasi 2014 tercantum pada pengumuman tersebut merupakan peserta yang semua nilai dari ketiga kelompok soal (TKP, TIU dan TWK) dinyatakan melampaui passing grade. Jadi yang tidak dapat melampaui, mohon maaf anda gagal. Kepada Peserta yang dinyatakan lulus pada kolom keterangan wajib melapor ke Badan Kepegawaian Daerah Kota Bekasi dengan membawa Kartu Ujian Asli dan KTP atau tanda pengenal lainnya pada:
  • Hari, Tanggal : Kamis, 8 Januari 2015
  • Waktu : 13.00 WIB
  • Tempat : Pendopo Rumah Dinas Walikota Bekasi lingkungan Kantor Walikota Bekasi Jl. Jend. A. Yani no.1
  • Pakaian : Bebas rapih, bersepatu (dilarang memakai kaos dan celana jeans)

Anda yang sudah lolos CPNS diharapkan untuk dapat menunjukkan kinerja yang baik dan benar pada saat bertugas nanti. Itu harapan masyarakat dan seluruh elemen dari negara ini. Kalau mau referensi lain dari daerah yang juga sudah merilis informasi sama, silahkan lihat di nama-nama yang lulus CPNS Kabupaten Wajo 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan CPNS Pemkot Bekasi 2014

0 komentar:

Posting Komentar