Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kabupaten Wajo 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kabupaten Wajo 2014 - Walaupun terbilang cepat dalam membuka pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil beberapa bulan yang lalu, ternyata daerah di Sulawesi Selatan agak terlambat dalam menyelesaikan proses seleksi.

Tapi beruntung sudah ada salah satu Pemkab yang telah mengumumkan kabar baik bagi para peserta yang berjuang dari registrasi online, menanti proses verifikasi berkas, ikut tes kompetensi dasar dengan sistem CAT dan sekarang melihat kelulusan mereka. Apakah anda termasuk yang beruntung atau kurang beruntung? Jawaban awalnya adalah apakah anda mampu melewati passing grade, kalau melewati maka ada peluang untuk jadi abdi negara namun harus diurut lagi nilai TKD yang anda peroleh sesuai ranking tertinggi pada formasi yang dilamar.

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kabupaten Wajo 2014

Teman-teman dari Sulsel yang ingin melihat pengumuman kelulusan CPNS Pemkab Wajo 2014 bisa langsung simak di website resmi pihak pemerintah daerah dengan alamat www.wajokab.go.id atau langsung KLIK DI SINI untuk menuju halaman berita yang dimaksud. Informasinya cukup jelas karena disitu dilampirkan sebuah file berisi nomor tes, nama peserta, formasi yang dilamar serta dibagi dalam tiga kelompok formasi yaitu :

1. Tenaga Kesehatan
2. Tenaga Guru
3. Tenaga Teknis

Bagi yang namanya dinyatakan lulus jadi abdi negara diminta untuk hadir dalam pertemuan yang diadakan panitia untuk mendapatkan pengarahan tentang teknis pemberkasan serta jadwal pemberkasan. Pertemuan tersebut diadakan pada tanggal 2 Januari 2015 bertempat di gedung aula Siapkatau kantor BKKD Kab. Wajo jalan Kejaksaan No. 6B kota Sengkang. Anda diminta hadir sebelum jam 07.30 wib, jangan sampai terlambat.

Karena sudah lebih dari seratus instansi daerah yang mengumumkan informasi sejenis, maka anda bisa melihat satu referensi dari daerah lain yaitu pengumuman nama yang lulus CPNS Kota Gorontalo 2014. Mungkin persiapan berkas bisa anda lihat referensinya dari hasil di Gorontalo tadi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kabupaten Wajo 2014

0 komentar:

Posting Komentar