Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Pemkot Gorontalo 2014

Advertisement

Nama Yang Lulus CPNS Pemkot Gorontalo 2014 - Sebagai ibukota salah satu provinsi di Pulau Sulawesi tentu membuat daerah ini harus menjadi barometer bagi wilayah lain di sekitarnya. Keunggulannya mungkin bisa dilihat dari sumber daya manusia serta alam yang dimiliki, jika mampu dikelola dengan baik maka akan memberi keuntungan bagi pemerintah dan rakyat.

Tahun ini mereka mendapatkan alokasi formasi dari panselnas untuk menerima calon pegawai negeri sipil secara serenta dengan satu skema yang sudah diatur pemrintah pusat. Dan akhirnya siapa saja yang berhak lolos menjadi abdi negara di wilayahnya sudah diumumkan secara resmi. Para pesertayang merasa mampu melewati passing grade saat ujian CAT beberapa pekan yang lalu pastinya berpeluang lulus.

Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Pemkot Gorontalo 2014

Karena bersifat terbuka dan bisa diakses oleh semua pihak maka pengumuman kelulusan CPNS Kota Gorontalo 2014 ini bisa langsung ada download atau lihat di www.bkdkotagorontalo.blogspot.com atau KLIK DI SINI untuk menuju posting informasi yang dimaksud pada blog milik Badan Kepegawaian Daerah tersebut. Ada empat lampiran yang dapat anda unduh, antara lain :
Namun sangat disayangkan karena blog milik BKD tadi dikelola tidak profesional, kalau anda klik link di dalamnya ada semacam pop-up yang mengganggu muncul. Kalau pihak pemerintah mau lebih menghargai masyarakat, mereka seharusnya membeli top level domain yang harganya hanya Rp 100.000 dan serahkan pengelolaan websitenya ke pegawai yang tidak memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi. Kalau mau referensi atau perbandingan, silahkan lihat pengumuman nama yang lulus CPNS Kabupaten Siak 2014 yang juga menggunakan blog gratis tapi masih lebih baik dari pemkot di atas.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Pemkot Gorontalo 2014

0 komentar:

Posting Komentar