Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Lulus Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Maros 2014

Advertisement

Pengumuman Lulus Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Maros 2014 - Akhirnya yang ditunggu oleh ribuan pelamar menjadi calon pegawai negeri sipil di bumi Butta Salewangan sudah dirilis oleh pihak pemerintahan setempat. Anda bisa mengakses melalui internet dan be-KERJA akan menguraikan sedikit di bawah ini.

Adapun teman-teman yang dinyatakan lolos adalah orang-orang yang mampu melewati nilai passing grade, kalau nilainya pada saat TKD yang lalu tidak mencapai yang disyaratakan maka anggap saja anda tidak berhasil tahun ini. Semoga tahun depan ada kesempatan bagi anda yang dimaksud tadi. Lanjut ke data kelulusan yang dapat anda download di website resmi pemkab dengan alamat www.maroskab.go.id, silahkan langsung anda unduh dulu.

daftar nama-nama yang lulus cpns pemkab maros 2014

Namun secara garis besar pengumuman kelulusan CPNS Pemkab Maros 2014 ini berlangsung dengan transparan dan tanpa ada hambatan. Prosesnya sesuai prosedur dan dapat diterima hasilnya oleh semua pihak termasuk anda yangs edang membaca artikel kami ini. Untuk dapat langsung download file yang kami maksud di atas tadi, anda boleh klik link di bawah.

1. Pengumumannya serta nama-nama yang lulus silahkan download dengan klik di sini
2. Daftar nilai ujian silahkan anda download di sini

Bagi anda yang sudah dinyatakan lolos CPNS 2014 di tanah Butta Salewangan diminta untuk mendaftar ulang atau melapor di Kantor Badan Kepagawaian Daerah dan Diklat Kabupaten Maros paling lambat pada tanggal 16 Januari 2015. Anda tidak boleh diwakilkan dan harus datang dengan berpakaian rapi sekaligus membawa kartu tanda peserta ujian yang diapakai waktu itu dan ktp atau surat keterangan ektp.

Proses pemberkasan berlangsung dari tanggal 19 sampai dengan 30 Januari 2015. Ada berkas-berkas yang harus anda persiapkan yang daftarnya bisa dilihat pada file yang didwonload tadi. Kalau mau tambahan referensi bisa lihat pada pengumuman lulus CPNS Kabupaten Pamekasan 2014 karena sama-sama sebagai pemda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Lulus Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Maros 2014

0 komentar:

Posting Komentar