Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Kota Solok 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Kota Solok 2014 - Mungkin banyak diantara pengunjung blog ini yang tidak mengenal daerah yang terdapat di Provinsi Sumatera Barat. Tentunya sangat indah, apalagi berada dalam wilayah Minangkabau yang terkenal religius sehingga menarik bagi wisatawan.

Populasinya tak terlalu banyak bahkan tak mencapai angka ratusan ribu, tapi karena memiliki letak yang strategis membuat investor melirik untuk menanamkan investasi. Walau demikian para abdi negara di sana harus bersikap profesional dalam melayani masyarakatnya. Mungkin saja anda salah satu orang yang beruntung tahun ini untuk menjadi bagian penting dari roda pemerintahan di wilayah tersebut.

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Kota Solok 2014

Berdasarkan Surat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : B/220/M.PAN-RB/01/2015 tanggal 7 Januari 2015 Perihal Penyampaian daftar nilai TKD maka sekarang waktunya bagi teman-teman untuk melihat nama-nama yang lulus CPNS Pemkot Solok 2014. Untuk download file pengumumannya, silahkan dibuka DI SINI, disitu disebutkan nama jabatan, nomor peserta dan formasi yang dilamar.

Pengumuman kelulusan CPNS Solok 2014 ini bukan akhir dari seluruh rangkaian rekrutmen calon pegawai negeri sipil di daerah anda karena masih ada tahapan pemberkasan yang jadwalnya dimulai tanggal 26 Januari 2015 samai dengan 2 Februari 2015. Seluruh berkas yang perlu disiapkan ada pada file terlampir yang bisa anda download di atas. Semunya disiapkan dalam dua rangkap dan dimasukkan dalam map.

Sepertinya cukup mudah karena berlangsung sangat transparan jadi tak ada informasi yang terkesan disembunyikan termasuk jadwal pemberkasan. Tapi kalau anda ingin menambah referensi, silahkan baca di pengumuman kelulusan CPNS Pemprov Sulawesi Selatan 2014. Anda juga bisa kunjungi website resmi pihak pemkot Solok dengan alamat www.bkd.solokota.go,id.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Kota Solok 2014

0 komentar:

Posting Komentar