Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Pemprov Sulsel 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Pemprov Sulsel 2014 - Mungkin ada diantara anda yang pernah ikut dalam proses rekrutmen yang diadakan pemerintahan provinsi Sulawesi Selatan beberapa hari yang lalu, dimana masa tes kompetensi dasar berakhir pada tanggal 25 Desember tahun sebelumnya.

Kalau memang iya, maka kini pastinya sedang menunggu kabar baik atau mungkin saja kabar kurang enak yang anda peroleh. Tapi yakinlah kalau pada saat ikut ujian CAT, nilainya melampaui passing grade maka akan ada peluang untuk bisa lolos. Hal tersebut masih bisa gagal andainya anda kalah peringkat nilai dari peserta lain yang membidik formasi yang sama.

Pengumuman nama-nama yang lulus CPNS Pemprov Sulsel 2014

Hasil TDK CPNS Provinsi Sulawesi Selatan 2014 belum juga diumumkan tapi banyak peserta yang sudah menanyakan hal ini di sosial media maupun langsung ke website resmi Badan Kepegawaian Daerah. Berdasarkan pantauan kami, kemungkinan informasinya baru keluar setelah sebulan dari hari terakhir ujian. Itu artinya akan keluar pada akhir bulan ini atau awal bulan depan paling lambat.

Mengingat sudah banyak instansi pemda lain yang telah merilis hasil seleksi akhir, maka nama-nama yang lulus CPNS Pemprov Sulsel 2014 pun tak akan lama bisa kita lihat di http://bkd.sulselprov.go.id/. Semoga anda tetap sabar menunggu karena kami akan update di sini jika sudah ada perkemabangan positif yang terlihat di situs BKD tersebut. Jika membandingkan dengan daerah lain dibawahnya maka memang agak terlambat sebab baru beberapa kabupaten kota saja yang telah mengumumkan hingga tanggal 15 Januari.

UPDATE : hasil selesi akhir bisa dilihat di http://bkd.sulselprov.go.id/berita-pengumuman-cpns-umum-yang-lulus-tkd.html

Bagi anda yang merasa akan lolos dan namanya masuk dalam daftar orang beruntung pada pengumuman kelulusan CPNS Pemprov Sulawesi Selatan 2014 maka sejak sekarang siapkan kelengkapan berkas anda. Karena nantinya akan ada jadwal pemberkasan oleh panitia guna memperoleh NIP dari BKN. Tapi pastinya akan ada pengarahan untuk hal ini, tapi jika tak mau tergesa-gesa atau kepepet oleh waktu maka sejak awal perlu ada persiapan khusus.

Anda bisa melihat referensi tentang pemberkasan tersebut pada posting kami terdahlu yaitu pada pengumuman hasil ujian seleksi CPNS Pemkot Malang 2014. Bahkan sebelumnya juga telah kami publikasikan mengenai info terkait abdi negara yang lolos di kota Pare-Pare.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Pemprov Sulsel 2014

0 komentar:

Posting Komentar