Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Pemkab Bekasi 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Pemkab Bekasi 2014 - Sayang sekali karena masyarakat sedikit sulit mengakses berita yang dirilis melalui website resmi pihak pemerintahan daerah (pemda). Entah apa sebabnya, apakah karena koneksi admin yang terlalu kencnag atau memanga da gangguan pada hosting yang digunakan pihak daerah.

Yang pasti kami telah mendapatkan kabar kalau kabar baik mengenai info yang lolos menjadi abdi negara berdasarkan hasil tes kompetensi dasar sudah rilis melalui website resmi dengan alamat www.bekasikab.go.id dan bkd.bekasikab.go.id. Memang sungguh miris melihat hal ini karena wilayah dari pemkab ini masih sangat denagn ibukota negara tapi fasilitas informasi umumunya untuk masyarakat sangat buruk menurut penilaian kami khusus penerimaan calon pegawai negeri sipil ini.

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Pemkab Bekasi 2014

Apapun itu kita masih mengapresiasi pihak panitia lokal bersama panselnas karena kita tak mendapatkan kabar adanya kecurangan dan sebagainya yang dinilai buruk soal ujian CAT kemarin. Silahkan anda lihat saja langsung nama-nama yang lulus CPNS Kabupaten Bekasi 2014 melalui link berikut http://www.bekasikab.go.id/berita-hasil-kelulusan-test-kompetensi-dasar-cpns-pelamar-umum-cat-ta-2014.html.

Kami mencoba membuka link pada jam 19.26 ternyat amasih belum bisa, padahal nonton streaming televisi pada jaringan internet yang kami pakai sangat lancar tanpa buffering. Penilaian ini pastinya akan membuat masyarakat atau peserta agak gusar, namun bagi yang lulus agar menyiapkan diri untuk jadwal pemberkasan guna menerima NIP dari BKN.

Agar anda tidak merasa kurang dalam memperoleh referensi mengenai berita rekrutmen pegawai ini, silahkan baca juga tentang pengumuman kelulusan CPNS Kemenkes 2014. Semoga anda tidak kecewa dengan semua ini, dan jika anda yang jadi orang yang beruntung agar ikut membenahi pemerintahan di daerah anda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Pemkab Bekasi 2014

0 komentar:

Posting Komentar