Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan CPNS Kementerian Kesehatan - Kemenkes 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan CPNS Kemenkes 2014 - Kementerian Kesehatan adalah salah satu instansi pusta yang mendapatkan jatah merekrut calon pegawai negeri sipil dalam jumlah besar walau tak sebanyak alokasi formasi yang diterima Kemenkeu tahun ini.

Pastinya banyak alumni sarjana di bidnag kesehatan yang tertarik untuk melamar menjadi abdi negara. Paling dominan adalah para Perawat dan Bidan yang hampir setiap tahun dibutuhkan dalam alokasi tak sedikti di setiap instansi. Tapi untuk hal tersebut langsung direkrut di pemda masing-masing. Sedangkan pihak kementerian di pusat hanya mengambil tenaga untuk Rumah Sakit pusat dan kantor-kantor yang ada di Jakarta dan sejumlah kota lainnya.

Pengumuman Kelulusan Seleksi Akhir CPNS Kemenkes 2014

Seperti pada informasi awal saat akan registrasi online, seluruh penyampainnya dilakukan secara terpadu dalam situs resmi. Jadi bagi teman-teman yang ingin melihat nama-nama yang lulus CPNS Kementerian Kesehatan 2014 silahkan masuk ke http://ropeg.kemkes.go.id/ atau https://ecpns.ropeg-kemenkes.or.id/ karena kedua situs tersebut menyajikan data yang lengkap dan anda butuhkan untuk saat ini.

Peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi sesuai jumlah formasi jabatan yang ditetapkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dengan nomor ujian, nama peserta, formasi jabatan dan kualifikasi pendidikan dan rencana penempatan unit kerja sebagaimana tercantum dalam Lampiran Keputusan Menteri  yang anda downlaod di website resmi di atas.

Sedangkan untuk formasi jabatan yang kosong diisi oleh peserta yang telah mengikuti ujian TKB dan tidak lulus namun memilih peminatan kedua atau ketiga pada formasi jabatan yang kosong tersebut berdasarkan urutan rangking nilai tertinggi secara berurutan. Ingat bahwa yang terbaiklah yang akan masuk jadi abdi negara, mohon maaf bagi anda yang kalah bersaing harus menunda keinginan.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi namun tidak melakukan pemberkasan atau mengundurkan diri dan yang bersangkutan membuat surat pernyataan pengunduran diri lengkap menggunakan materai maka keputusannya adalah dapat diganti dari peserta lulus yang memenuhi persyaratan urutan peringkat berikutnya pada setiap formasi jabatan yang bersangkutan tadi. Untuk dapat pencerahan tambahan mengenai pemberkasan, silahkan lihat juga info kami tentang pengumuman kelulusan CPNS Pemprov Maluku 2014, tapi ini dari instansi pemda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan CPNS Kementerian Kesehatan - Kemenkes 2014

0 komentar:

Posting Komentar