Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemkab Bangkalan Tahun 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemkab Bangkalan Tahun 2014 - Bersama pemerintah daerah setempat, Panselnas berupaya untuk menggelar rekrutmen calon pegawai negeri sipil dengan cara yang sangat transparan dan hasilnya dapat diterima oleh semua pihak.

Kini para peserta yang telah mengikuti ujian CAT (Computer Assisted Test) pada tes kompetensi dasar yang lalu telah bisa melihat informasi siapa saja yang beruntung tahun ini. Kabar terbaru ini kami dapatkan dari situs Radar Madura yang merilis info yang sama. Mungkin sudah ada diantara teman-teman mengetahui hal ini tapi belum sempat download filenya, maka siapkan saja perangkatnya untuk mencoba di blob be-KERJA.

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemkab Bangkalan Tahun 2014

Dalam penyampaian terkini pemerintah yang sesuai dengan penetapan panselnas maka nama-nama yang lulus CPNS Kabupaten Bangkalan 2014 tersebut adalah yang memenuhi passing grade dari tiga macam soal yang dihadapai pada saat TKD yang lalu yaitu TWK, TIU  dan TKP. SIlahkan lihat nama dan skor nilai anda dengan download file lampirannya DI SINI gan. Kemudian bagi yang gagal, anda bisa pantau nilai anda di website resmi Kemenpan RB.

Ingat bahwa kegiatan rerkutmen ini tidak berhenti pada penyampaian hasil akhir di atas. Anda yang lolos kemudian diminta melakukan pendaftara ulang dan mengikuti pengarahan untuk persiapan pemberkasan guna menerima NIP dari BKN. Kegiatan tersebut digelar pada hari Rabu tanggal 21 Januari 2015 bertempat di Balai Pendidikan dan Pelatihan Bangkalan di jalan Soekarno-Hatta nomor 38. Acaranya mulai jam 09.00 wib sampai selesai dan peserta diminta berpakaian putih hitam serta bersepatu.

Ingat pula untuk membawa kart ujian serta KTP pada saat datang di acara tersebut. Bagi yang tidak datang maka dianggap mengundurkan diri. Untuk informasi yang sama yang bisa dijadikan referensi, silahkan baca pada pengumuman kelulusan CPNS Kemensos 2014 atau instansi lainnya yang pernah kami publikasikan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan CPNS Pemkab Bangkalan Tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar