Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan CPNS Kementerian Sosial (Kemensos) 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan CPNS Kementerian Sosial 2014 - Kemensos merupakan salah satu instansi pusat yang mendapatkan alokasi formasi untuk menerima calon pegawai negeri sipil tahun ini. Dan proses rerkutmen yang mereka lakukan akan segera usai dan siap diketahui hasilnya oleh peserta dan juga masyarakat luas.

Banyak yang berharap agar menjadi bagian dari para peserta yang beruntung bisa menjadi abdi negara tahun ini melalui proses seleksi yang jujur, transparan dan akuntabel yang digelar oleh panselnas bekerjasama biro kepegawaian di lingkungan kementerian. Jumlah pelamar mencapai angka 20 ribu tapi jumlahnya sudah kian merosot hingga Tes Kompetensi Dasar menggunakan ujian CAT dan akhirnya makin menyusut pada saat Tes Kompetensi Bidang yang perbandingan formasi dan yang diloloskan sudah diatur.

Pengumuman Kelulusan CPNS Kementerian Sosial (Kemensos) 2014

Teman-teman yang merasa berkepentingan dengan informasi nama-nama yang lulus CPNS Kemensos 2014, anda bisa lihat dan pantau beritanya setiap saat pada website resmi yang khusus disediakan pihak instansi dalam rangka penerimaan pegawai baru ini. Silahkan anda lihat di https://cpns.kemsos.go.id/ untuk memastikan siapa saja yang beruntung menggapai cita-citanya.

Yang lulus tersebut dtentukan dari penggabungan nilai TKD dan TKB dengan perbandingan 60:40 persen. Kemudian setelah lolos, maka anda selanjutnya diminta untuk ikut dalam proses pemberkasan dengan menyiapkan berbagai berkas seperti copy legalisir dari ijazah dan transkrip nilai, pas foto, surat keterangan dan sebagainya. Sebenarnya alur rekrutmen CPNS 2014 sangat simpel dan terukur, hanya saja ada masyarakat yang agak lambat dalam memperoleh informasi baik langsung maupun melalui media.

Para peserta yang ikut seleksi di daerah sudah banyak yang telah melihat berita seperti di atas dan mereka sudah memastikan gagal atau tidaknya. Dan kini anda juga bisa melihat salah satunya yaitu pada info nama-nama yang lulus CPNS Kota Mojokerto 2014. Semoga itu bisa menjadi referensi tambahan anda menyambut proses pemberkasan nanti.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan CPNS Kementerian Sosial (Kemensos) 2014

0 komentar:

Posting Komentar