Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Mojokerto 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Mojokerto 2014 - Siapapun anda yang telah mengikuti rangkaian penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini di berbagai daerah termasuk salah satu pemda di Provinsi Jawa Timur tersebut makapastinya menantikan kabar baik.

Kami telah memperoleh kabar terbaru bahwa ternyata sudah beberapa hari yang lalu pihak pemerintahan daerah menyampaikan berita tentang daftar pelamar yang dinyatakan lolos. Sumbernya kami peroleh dari website resmi mereka dengan alamat http://www.mojokertokota.go.id/media.php. Tapi mungkin teman-teman masih mengingat berapa nilai yang diperoleh saat ikut ujian waktu yang lalu, kalau merasa memenuhi passing grade maka pastinya ada peluang untuk berhasil.

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Mojokerto 2014

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor :  B/152.1/M.PAN-RB/01/2015 tanggal 9 Januari 2015 perihal Penyampaian Daftar Nilai TKD hasil Seleksi CPNS Tahun 2014 dan Keputusan Walikota Mojokerto Nomor : 813/05/417.404/2015 Tanggal 15 Januari 2015 tentang Penetapan Kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Mojokerto Tahun 2014 dari pelamar umum, Pemerintah Kota Mojokerto mengumumkan daftar pelamar yang dinyatakan lulus sebagaimana terlampir dalam pengumuman ini.

Silahkan anda lihat pengumuman kelulusan CPNS Pemkot Mojokerto 2014 yang dimaksud tersebut dalam dua file yang dapat anda download di bawah ini :

1. Pengumuman dan persyaratan
2. Lampiran kelulusan

Ingat untuk selalu memperhatikan jadwal pemberkasan karena tahapan tersebut sangat penting bagi proses penerbitan NIP anda. Lihat referensi dari pemda lain melalui posting kami dengan judul nama-nama yang lulus CPNS Kab. Barito Kuala 2014 beberapa jam yang lalu.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Mojokerto 2014

0 komentar:

Posting Komentar