Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Barito Kuala (Batola) 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Barito Kuala 2014 - Batola adalah salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan dan menjadi persinggahan yang bagus bagi banyak perantau asal Nusantara. Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi masyarakat setempat sekaligus jadi persoalan jika tidak diurus dengan baik.

Tentunya dibutuhkan abdi negara yang profesional untuk membantu Pak Bupati menangani semua ini. Bagi teman-teman yang berharap atau bercita-cita untuk mengabdikan diri pada daerah tanah kelahiran maka pastikan dulu bahwa pada saat ujian CAT yang lalu, nilai anda memenuhi passing grade. Kalau belum memenuhi maka diharapkan bersabar menanti penerimaan calon pegawai negeri sipil berikutnya atau cari info loker terbaru di be-KERJA.

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Barito Kuala (Batola) 2014

Sebenarnya berita tentang pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Barito Kuala 2014 ini sudah disampaiakn beberapa hari yang lalu tapi pastinya ada beberapa teman-teman yang belum sempat mengaksesnya. Di sini kami berbagi kepada anda yang belum mendapatkan kabarnya, silakan download pengumuman lengkap di sini atau download melalui beberapa versi di bawah ini :

1. Pengumuman dan lampiran dalam bentuk word/excel
2. Pengumuman dan lampiran dalam bentuk PDF
3. Pengumuman dan lampiran dalam bentuk JPG

Bagi yang dinyatakan lulus pada kabar di atas maka dipersilakan segera mempersiapkan dan mengumpulkan berkas daftar ulang sebagaimana isi pengumuman tersebut, untuk contoh dan berkas-berkas kelengkapannya dapat di download pada LAMPIRAN DAFTAR ULANG. Kemudian hasil diatas merupakan hasil per-rangking-an dari Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS) CPNS, file hasil per-rangking-an dari PANSELNAS tersebut dapat di lihat dan di download melalui LAMPIRAN HASIL RANGKING PANSELNAS.

Untuk hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan langsung ke Badan Kepegawaian Daerah Kab. Barito Kuala dengan alamat Jalan Jend. Sudirman No 68 Marabahan Telp 0511-4799507. Dan silahkan baca referensi lainnya pada nama-nama yang lulus CPNS Pemkab Aceh Tamiang 2014 yang telah kami posting beberapa menit yang lalu.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Barito Kuala (Batola) 2014

0 komentar:

Posting Komentar