Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Aceh Tamiang 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Aceh Tamiang 2014 - Provinsi yang ada di ujung barat negara Indonesia ini memang punya keunikan, mulai dari kebudayaan hingga penerapan undang-undang daerah yang menganut sistem Syariah Islam. Tapi untuk persoalan penerimaan calon pegawai negeri sipil, semuanya ikut aturan panselnas.

Mungkin sebagian besar yang baru merasakan ikut ujian tes kompetensi dasar dengan sistema CAT (Computer Assisted Test) akan merasa berat dalam menganilasa soal yang terdiri dari tiga macam yaitu TWK, TIU dan TKP. Tapi sebenarnya sama saja dengan ujian tertulis, hanya di sini dibutuhkan otak yang teliti dan tertarget dalam menyelesaikan setiap soal yang disajikan di layar komputer. Dan pada akhirnya hanya orang-orang yang memenuhi passing grade saja yang dapat diterima, itupun harus diranking lagi nilainya berdasarkan formasi jabatan yang dipilih.

pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Aceh Tamiang 2014

Pada berita yang dimuat di website resmi BKPP daerah anda tertanggal 16 Januari 2015, telah disampaikan pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Aceh Tamiang 2014 yang mana dapat segera dilihat selengkapnya di http://www.bkppacehtamiangkab.com/index.php/en/8-kategori-umum/3-pengumuman. Di situ terdapat nama peserta yang lolos, nomr ujian dan kualifikasi pendidikan masing-masing.

Selanjutnya untk urusan jadwal pemberkasan, bagi yang dinyatakan lulus supaya anda  melapor atau mendaftarkan diri di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Aceh Tamiang mulai tanggal 19 sampai dengan 30 Januari 2015 pada jam 09.00-12.00 wib dengan melengkapi diri dengan membawa berkas-berkas yang tercantum DI SINI (download filenya). Kalau anda merasa kurang dengan informasi tadi, silahkan baca juga tentang pengumuman kelulusan CPNS Pemkab Deli Serdang 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Aceh Tamiang 2014

0 komentar:

Posting Komentar