Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemkab Deli Serdang 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemkab Deli Serdang 2014 - Tak banyak yang dapat lolos menjadi calon pegawai negeri sipil, tapi sekarang peluangnya cukup besar. Semua yang dinyatakan beruntung jadi abdi negara merasakan sesuatu yang sama yaitu transparansi dan keadilan yang sama bagi para peserta.

Akses informasi kian gampang diperoleh karena makin majunya pemanfaatan teknologi di masyarakat serta aparat pemerintah. Panselnas dan Badan Kepegawaian Negara juga menganut paham yang sama yaitu ingin menciptakan proses rekrutmen yang baik dan benar sesuai aturan. Para peserta yang jumlahnya ribuan itu benar-benar bersaing secara jernih tanpa campur tangan orang lain.

Nama-nama yang lulus CPNS Kabupaten Deli Serdang 2014

Bagi yang merasa telah memenuhi passing grade tentu akan bahagia karena punya peluang untuk lolos. Tapi tunggu dulu, karena semuanya diranking di tiap formasi jabatan yang dipilih. Silahkan lihat daftar nama-nama yang lulus CPNS Deli Serdang 2014 berikut, download filenya di sini. Di situ semua skor yang diraih peserta disajikan secara terbuka, kebanyakan tidak mampu mencapai ambang batas kelulusan.

Informasi lainnya yang kami peroleh dari http://deliserdangkab.go.id/ adalah mengenai jadwal pemberkasan. Untuk kegiatan ini perlu melalu tahapan awal yaitu melapor ke panitia (BKD) selambat-lambatnya 23 hari setelah pengumuamn diatas dirilis yaitu sejak tangak 16 Januari 2015. Itu berarti masih banyak waktu bagi anda untuk mempersiapakna diri, ingat membawa kartu ujian dna KTP pada saat melapor.

Mengenai pemberkasan tadi, sudah banyak dulas pada informasi yang sama di pemda lain. Mungkin ada baiknya kalau anda juga baca tentang pengumuman kelulusan CPNS Kota Solok 2014 yang berada di Provinsi Sumatera Barat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan CPNS Pemkab Deli Serdang 2014

0 komentar:

Posting Komentar