Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Kota Parepare 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Kota Parepare 2014 - Mungkin tahun ini akan menjadi sejarah dalam rekrutmen calon pegawai negeri sipil sepanjang masa karena merupakan awal transparansi yang dilakukan pemerintah untuk memilih orang-orang yang berhak jadi abdi negara.

Salah satu kota yang beruntung mendapat alokasi formasi dari panselnas adalah kota yang berada di pesisir pulau Sulawesi ini, berbatasan dengan Barru, Sidrap, Soppeng dan Pinrang. Pastinya ada diantara teman-teman yang juga pernah ikut mengajukan surat lamaran dan samai pada tahapan ujian CAT. Pada saat tes kompetensi dasar itulah nasib anda ditentukan, dan semuanya bergantung kepada kemampuan masing-masing.

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Kota Parepare 2014

Ada tiga macam soal yang dikerjakan pada waktu ujian dengan berhadapan dengan komputer tersebut. Pertama anda kami ajak dulu untuk melihat nama-nama yang lulus CPNS Pemkot Pare-Pare 2014, silahkan donwload di sini. Kemdudian bagi yang merasa tidak lolos, silahkan lihat daftar nilai TKD anda di sini. Semuanya terbuka untuk umum dan nilainya tidak diganggu gugat, sesuai dari penetapan yang dilakukan oleh panselnas dan bisa dicocokkan dengan hasil rekaman anda pada saat hari pelaksanaan tes yang lalu.

Selanjutnya bagi yang beruntung, atau pelamar yang dinyatakan lulus sebagaimana dimaksud diatas agar segera melapor dengan membawa kartu tanda peserta ujian seleksi CPNS dan melengkapi berkas bahan kelengkapan administrasi sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kota Parepare dan disetor mulai 19 – 27 Januari 2015 pada setiap jam kerja melalui Badan Kepegawaian Diklat Daerah Kota Parepare, alamat di Jalan Balai Kota No. 1 Parepare, nomor telpon yang bisa dihubungi : (0421) 23516.

Kelengkapan berkas yang harus disetor pada jadwal pemberkasan di atas bisa dilihat pada file yang diunduh tadi. Kalau teman-teman mau tambahan referensi yang bisa jadi perbandingan, silahkan lihat di pengumuman kelulusan CPNS Pemprov Riau 2014 yang juga baru-baru ini mempublikasikan nama peserta yang beruntung di sana.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Kota Parepare 2014

0 komentar:

Posting Komentar