Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemprov Kalimantan Timur (Kaltim) 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemprov Kalimantan Timur 2014 - Inilah yang dinantikan ribuan peserta yang ikut dalam proses rekrutmen penerimaan calon pegawai negeri sipil di provinsi yang kaya akan sumber daya alam batu bara dan gas buminya yaitu penentuan siapa saja yang lolos menjadi abdi negara.

Tentunya anda juga merupakan salah satu peserta yang berharap dinyatakan berhak menjadi bagian yang lolos. Tapi ada syarat utama yaitu memenuhi passing grade, kalau tidak maka yakinlah gagal tahun ini. Selanjutnya informasi yang berkaitan dengan hal ini semuanya kami peroleh langsung dari website resmi Badan Kepegawaian Daerah dengan alamat www.kaltimbkd.info.

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemprov Kalimantan Timur 2014

Teman-teman yang tak sabar untuk melihat nama-nama yang lulus CPNS Provinsi Kaltim 2014 bisa langsung di download DI SINI. Dalam file lampiran berbentuk pdf tersebut disebutkan namanya, nomor tes dan posisi jabatan yang dilamar. Selain file tadi, masih ada yang lainnya yang dapat anda lihat diantaranya daftar nilai TKD, semuanya bisa anda unduh melalui link di bawah ini.

- Surat MenPAN RB, downlaod di sini
- Nilai ujian TKD seluruh peserta, downlaod di sini
- Surat pernyataan dan lamaran, downlaod di sini
- Pejabat yang berwenang melegalisir, downlaod di sini
- Daftar riwayat hidup, downlaod di sini

Sepertinya cukup lengkap kabar yang kami sajikan, tapi perlu kami ingatkan bahwa Peserta yang dinyatakan lulus tersebut diatas agar segera melaporkan diri kepada Panitia Seleksi CPNS di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur jalan M. Yamin No. 1 Samarinda dengan membawa nomor peserta tes yang asli mulai tanggal 13 s.d. 23 Januari 2015 pada hari kerja (hari Senin sampai Kamis Pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 wita, Hari Jumat Pukul 08.00 sampai dengan Pukul 11.00 wita) dengan membawa berkas-berkas (masing-masing rangkap 2 dipisah dalam 2 map) sebagaimana tersebut dalam file yang di unduh tadi di atas.

Semoga semuanya memahami maksud dari informasi ini, dan kalau mau mendapatkan referensi tambahan silahkan lihat juga dalam pengumuman kelulusan CPNS Kota Tangerang Selatan 2014. Sudah hampir 200 instansi daerah yang telah menyampaikan kabar baik seperti di atas, jadi jangan khawatir terjadi kecurangan karena semuanya berlangsung transparan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan CPNS Pemprov Kalimantan Timur (Kaltim) 2014

0 komentar:

Posting Komentar